Kamis, 31/05/2018

Mitra Kukar Perhitungkan Ketebalan Pertahanan Perseru

Kamis, 31/05/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mitra Kukar Perhitungkan Ketebalan Pertahanan Perseru

Kamis, 31/05/2018

logo

TENGGARONG – Hasil buruk didapat Mitra Kukar di laga pekan ke-11 GO-JEK Liga 1 2018. Kekalahan 0-4 didapat tim berjuluk Naga Mekes saat dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (28/5/2018) malam. Ini menjadi kekalahan kelima dari enam laga tandang yang didapat Mitra Kukar.

Laga tandang memang bak menjadi mimpi buruk bagi tim asuhan Rafael Berges Marin. Sempat menunjukkan secercah harapan di laga perdana kasta tertinggi musim ini dengan menahan imbang Arema FC 2-2 di Malang, Mitra Kukar justru kemudian selalu kalah di laga tandang.

Kalah 0-2 lawan Persib di Bandung, takluk 1-2 dari Persipura di Jayapura, tumbang 1-2 dari PSM di Makassar, kalah tipis 0-1 dari Bhayangakar FC di Jakarta dan terakhir dibantai 0-4 dari PSIS di Magelang adalah catatan yang jauh dari kata memuaskan.

Dan di pekan ke-12 nanti, Mitra Kukar akan tampil di kandang sendiri di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (1/6/2018) malam. Bayu Pradana dan kawan-kawan akan ditantang oleh Perseru Serui. “Kami harus banyak berbenah setelah kalah dari PSIS. Kami segera fokus untuk menantang Perseru di laga berikutnya,” ucap Rafael Berges Marin.

Melawan Perseru, Mitra Kukar harus waspada ekstra. Pasalnya Perseru adalah tim dengan pertahanan terbaik saat ini. Hingga saat ini, Perseru baru kebobolan sebanyak lima gol saja. Bandingkan dengan gawang Mitra Kukar yang sudah kemasukan 18 gol.

Hanya saja memang Perseru baru mampu menjebol gawang lawan sebanyak lima kali saja. Sedang Mitra Kukar mampu melesakkan gol 14 gol ke gawang lawan. (li)


Mitra Kukar Perhitungkan Ketebalan Pertahanan Perseru

Kamis, 31/05/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.