Rabu, 04/07/2018

Barito Bukan Lawan yang Mudah

Rabu, 04/07/2018

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Bverges

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Barito Bukan Lawan yang Mudah

Rabu, 04/07/2018

logo

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Bverges

TENGGARONG – Mitra Kukar FC terus melakukan persiapan jelang laga lanjutan Liga 1 2018, kala menerima tantangan Barito Putera akhir pekan ini, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Pelatih Kepala Mitra Kukar Rafael Bverges Marin menulai lawan anak asuhnya kali ini cukup berat. Ia menilai anak asuhnya membutuhkan perjuangan untuk mengamankan tiga poin di depan piblik Kukar. 

“Kami tahu mereka tim bagus dan sejauh ini mereka bermain baik. Tapi kami harus berjuang untuk menang. Semua pemain sudah berlatih dengan baik, tinggal bagaimana saat eprtandingan nanti apakah mereka bisa memaksimalkan kemampuan untuk itu (menang, Red.),” kata Rafael, kemarin. 

Ya, donasi tri poin sangat dibutuhkan Bayu Pradana dan kawan-kawan lantaran kegagalan Naga Mekes mendulang kemenangan sebelum libur lebaran lalu, saat dikalahkan tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 3-1. 

Melihat di klasmen sementara, saat ini sang tamu lebih unggul dari pada Mitra Kukar. Laskar Antasari saat ini bercokol di peringkat ke 2 dengan koleksi 24 poin. Sementara Mitra masih terpuruk di posisi 13 dengan raihan 16 poin.

Namun Berges berkomentar terkait tersebut, pelatih berkepala plontos ini tetap optimis anak asuhn ya bisa memenangkan laga. “Seluruh pemain sudah tidak sabar untuk bermain di hadapan suporter. Kita bermain di kandang, tentu kita harus menang dan bisa memperbaiki posisi di klasemen,” pungkas pria berkebangsaan Spanyol tersebut. (kk)

Barito Bukan Lawan yang Mudah

Rabu, 04/07/2018

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Bverges

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.