Selasa, 25/09/2018

Ditinggal Bayu, RD Siapkan Tiga Pemain ini

Selasa, 25/09/2018

bayu pradana

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ditinggal Bayu, RD Siapkan Tiga Pemain ini

Selasa, 25/09/2018

logo

bayu pradana

TENGGARONG – Pelatih Kepala Mitra Kukar Rahmad Darmawan alias RD, dipaksa memutar otak setelah sang kapten. Bayu Pradana, dipastikan absen kala tim kesayangan Mitra Mania (Mitman) menjamu PSM Makassar, Jumat (28/9).

Ya, Bayu Pradana terpaksa menepi satu laga lantaran akumulasi, setelah pada laga terakhir, kala kalah dari Presebaya Surabaya, pemain asal Salatiga, Jawa Tengah ini, mendapatkan kartu kuning ke duanya pada laga tersebut.

Untuk itu, RD menyiapkan tiga pemain untuk menggantikan peran Bayu di lini tengah, yakni Dolly Gultom, Anindito Wahyu Eminarno dan M Bahtiar. Nama terakhir kondisinya masih meragukan lantaran baru sembuh dari cedera.

Ketiganya bahkan sudah dicoba pelatih yang gemar mengenakan topi ini dalam sumulasi pertandingan saat melawan Mitra Kukar FC U-19, kemarin sore, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

“Kita sudah siapkan penggantinya. Kita masih punya Anindito, Dolly dan Bahtiar,” kata RD, usai pertandingan uji coba, kemarin. “Sebenarnya tidak ada masalah tidak ada Bayu karena masih ada pemain yang menggantikan perannya,” sambungnya. 

Dilanjutkan RD, Anindito juga bisa menggantikan peran Bayu. Seperti yang ditunjukan Anindito ketika diduetkan dengan M Lutfi Kamal, saat melawan Borneo FC. Pemain yang akrab disapa Anin tersebut mampu menjalankan tugasnya dengan baik, meski dari segi hasil belum berpihak.

Namun RD masih memiliki opsi lain, yakni mengintruksikan Guthrie untuk mengantikan peran Bayu. Kemudian memasang Anindito sebagai tandemnya pesepakbola asal Inggris tersebut. “Bisa saja Guthrie menggantikan peran Bayu dan kemudian diduetkan dengan Annindito,” pungkasnya. (kk)

Ditinggal Bayu, RD Siapkan Tiga Pemain ini

Selasa, 25/09/2018

bayu pradana

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.