Selasa, 23/10/2018

Manchester United vs Juventus : Spesial untuk Pogba dan Ronaldo

Selasa, 23/10/2018

Cristiano Ronaldo

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Manchester United vs Juventus : Spesial untuk Pogba dan Ronaldo

Selasa, 23/10/2018

logo

Cristiano Ronaldo

MANCHESTER – Bermain imbang pada matchday kedua Grup H di ajang Liga Champions, Manchester United harus kembali ke jalur kemenangan kalau tak ingin tertinggal dari persaingan lolos fase grup, terutama dari pesaing utama mereka, Juventus.

Dengan tiga poin yang didapatkan dari kemenangan 3-0 atas Young Boys dan satu angka dari hasil imbang 0-0 kontra Valencia, Red Devils berpeluang memuncaki klasemen dengan satu syarat, bisa mengalahkan Juventus di Old Trafford Rabu (24/10) dinihari nanti matchday ketiga. Bianconeri sendiri sementara ada di posisi teratas dengan enam angka hasil dua kemenangan namun wakil Italia itu  punya catatan negatif kontra United,  selalu kalah dalam tiga laga terakhir melawan klub Inggris tersebut. Buruknya lagi, Juventus juga selalu kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga pertemuan terakhir itu. Terakhir kali Juventus bertemu dengan MU adalah di second group stage musim 2002/03.

Gelandang Manchester United Ander Herrera mengaku sudah tidak sabar menantikan laga melawan Juventus. Herrera menyebut ada dua pemain yang sangat antusias dengan duel tersebut, yaitu Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo. Mereka berdua berkesempatan untuk bertemu mantan klubnya, di mana Ronaldo akan “pulang” ke Manchester sementara Pogba bersua sang mantan.

Herrera menyebut pertandingan ini benar-benar akan menyedot perhatian. “Pertandingan nanti akan sangat menarik untuk para fans kami. Pertandingan ini juga akan spesial untuk Paul dan Cristiano Ronaldo,” ujarnya kepada MUTV.

Cristiano Ronaldo pernah menyambangi Old Trafford pada 2012 lalu saat ia masih membela Real Madrid. Herrera pun percaya pemain terbaik dunia itu akan antusias dengan kunjungannya ke Old Trafford musim ini. “Dia [Cristiano] pernah datang ke Old Trafford bersama Real Madrid dan saya rasa para fans kami masih mencintainya,” ujarnya.

Ronaldo sebelumnya sudah pernah menghadapi United, yakni bersama Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim 2012/13.

Herrera juga menilai para fans Juventus juga akan antusias menyambut laga antara MU dan Juventus karena mereka ingin melihat sosok Paul Pogba. “Fans Juventus masih mencintainya dan mereka akan memberikan sambutan yang hangat,” tandasnya.

Tuan rumah akan tampil tanpa Marcos Rojo, Jese Lingard, Marouane Fellaini dan Scott McTominay yang cedera. Pengganti sudah disiapkan Jose Mourinho sebagai pelatih dimana  Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof dan Luke Shaw siap untuk merumput. Sementara tim tamu selain mengandalkan Ronaldo juga ada Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Hanya Emre Can dan Douglas Costa yang absen di kubu Juve. (bbc)


Manchester United vs Juventus : Spesial untuk Pogba dan Ronaldo

Selasa, 23/10/2018

Cristiano Ronaldo

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.