Senin, 14/01/2019

West Ham Menang, Mia Khalifa: Saya Puas

Senin, 14/01/2019

Mia khalifa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

West Ham Menang, Mia Khalifa: Saya Puas

Senin, 14/01/2019

logo

Mia khalifa

LONDON - Mia Khalifa memaksimalkan kehadirannya di London untuk menyaksikan langsung aksi tim kesayangan West Ham United. Kedatangannya pun tidak sia-sia karena Arsenal menang 1-0 atas The Gunners.

Mia Khalifa patut gembira atas capaian tim kesayangan. Terlebih setelah memuaskan diri dengan mencicipi pengalaman berharga bagi suporter. Sebelum pertandingan, dia sudah memprediksi kemenangan 3-2 bagi West Ham. 

Sosok berdarah Lebanon tersebut juga menceritakan jalan laga melalui Instagram Story. Dia bahkan sempat mengecam gelandang Arsenal Matteo Guendouzi. Melalui Twitter, dia menyebut pemain muda asal Prancis itu terlalu mudah terjatuh .

Sosok berusia 25 tahun itu berada di London untuk mengerjakan proyek mengerjakan proyek terkait Liga Inggris. Dia sempat menjalani wawancara dengan Arsenal Fan TV. Mia Khalifa mengaku mendukung West Ham setelah menyaksikan Green Street, film yang menceritakan hooligans The Hammers.

“Saya akan sangat senang jika bisa menyaksikan pertandingan langsung. Sebelumnya saya hanya dapat menyaksikan stadion West Ham dari hotel tempat saya menginap,” katanya.

Mia Khalifa meninggalkan industri film panas pada 2015. Dia mengaku menjadi bintang porno demi meningkatkan kepercayaan diri, mencari uang, sekaligus melepas kejenuhan. (lbc)

West Ham Menang, Mia Khalifa: Saya Puas

Senin, 14/01/2019

Mia khalifa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.