Selasa, 12/03/2019

No Ronaldo, Zidane No Problem

Selasa, 12/03/2019

Zidane dan ronaldo / Foto: (smeaker.com/20minutes.fr

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

No Ronaldo, Zidane No Problem

Selasa, 12/03/2019

logo

Zidane dan ronaldo / Foto: (smeaker.com/20minutes.fr

KORANKALTIM.COM - Real Madrid telah memutuskan untuk kembali menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih klub tersebut hingga 2022 mendatang. Kehadiran Zidane jelas diharapkan mampu membuat Madrid kembali ke performa terbaik mereka, seperti yang dilakukan Zizou –julukan Zidane– saat masih menangani klub tersebut beberapa musim yang lalu.

Akan tetapi selama dua setengah musim menangani Madrid, Zidane memiliki pemain terbaik di dunia, yakni Cristiano Ronaldo. Tak dapat dipungkiri hadirnya Ronaldo jelas telah banyak membantu Madrid, dan tentunya Zidane dalam hal meraih gelar juara. Tercatat setidaknya Zidane dapat meraih sembilan trofi saat menangani Los Blancos –julukan Madrid– berkat bantuan Ronaldo dan rekan setim Madrid lainnya kala itu.

Kini dengan tak adanya Ronaldo, Zidane sendiri mengakui Madrid sangat kehilangan sosok pemain penting. Ia sadar betapa besarnya pengaruh pemain asal Portugal itu Madrid, dan mungkin sulit untuk digantikan.

Kendati demikian, Zidane tak ingin mempersoalkan hal itu. Ia hanya ingin fokus mengakhiri gelaran musim 2018-2019 dengan hasil yang baik. Zidane pun mengatakan akan mencari cara lain untuk bisa mengatasi permasalahan hilangnya sosok Ronaldo, namun tak dalam waktu dekat. Ia mengatakan hal tersebut akan terjadi di awal musim 2019-2020. “Semua ini bukan mengenai hal itu (ketika ditanyakan sosok Ronaldo), saat ini semuanya tentang 11 pertandingan yang tersisa di musim ini. Kami semua tahu sejarah apa yang telah diperbuat Ronaldo di klub ini. Takkan ada yang mampu mengubah hal itu. Namun kami memiliki 11 pertandingan yang perlu untuk dimainkan,” ucap Zidane, dikutip dari okezone.com seperti diwartakan Sportskeeda, Selasa (12/3/2019) pagi tadi. “Banyak hal akan berubah (termasuk permasalahan kehilangan sosok Ronaldo). Hal itu memang harus dilakukan. Akan tetapi itu bukan prioritas saya untuk saat ini,” tutupnya.

Ada rumor transfer berkembang kalau manajemen Madrid akan membawa pulang Ronaldo dari Juventus. Terkait hal ini, Zidane enggan bicara banyak. Pelatih asal Prancis ini memilih fokus menangani Madrid dalam 11 pertandingan sisa LaLiga. "Kami semua tahu Cristiano, salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub ini. Tapi, sekarang bukan saatnya bicara mengenai hal semacam ini. Sekarang, saya tak akan bicara soal transfer pemain," kata Zidane dilansir Soccerway. Jika Madrid gagal membawa pulang Ronaldo, ada nama lain yang dikaitkan. Gelandang Chelsea, Eden Hazard, disebut-sebut sebagai bidikan Los Blancos. (*)

No Ronaldo, Zidane No Problem

Selasa, 12/03/2019

Zidane dan ronaldo / Foto: (smeaker.com/20minutes.fr

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.