Kamis, 02/05/2019

Serangan Jantung, Iker Casillas Masuk Rumah Sakit

Kamis, 02/05/2019

Iker Casillas

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Serangan Jantung, Iker Casillas Masuk Rumah Sakit

Kamis, 02/05/2019

logo

Iker Casillas

KORANKALTIM.COM – Kiper FC Porto Iker Casillas mengalami serangan jantung saat sesi latihan tim di PortoGaia Sports Formation Kamis (2/5/2019) pagi tadi waktu Indonesia. Ia merasa tidak enak badan dan memilih untuk mengakhiri latihan lebih awal.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, manajemen FC Porto mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini. Casillas kemudian mendapatkan penanganan pertama dari tim medis Porto dan setelah itu dilarikan ke rumah CUF Porto. Kondisi mantan kiper Real Madrid itu saat ini sudah stabil. "Iker Casillas menderita serangan jantung akut dalam sesi latihan tim hari ini," bunyi pernyataan resmi klub berjuluk Dragoes tersebut.

"Sesi latihan dihentikan agar bantuan medis bisa secepatnya diberikan kepada kiper Porto itu yang saat ini berada di rumah sakit CUF Porto. Casillas baik-baik saja dan masalah jantungnya telah teratasi," sebut mereka.

Dukungan untuk Casillas pun mengalir dari para pesepakbola dunia setelah mendengar kabar mengejutkan tersebut. Doa untuk kesembuhan pemain berusia 37 tahun itu diutarakan mantan rekan setimnya di Real Madrid seperti Sergio Ramos, Gareth Bale, Mesut Ozil, hingga mantan kapten Barcelona Carles Puyol maupun pemain Blaugrana Gerard Pique. "Kuat teman," tulis Puyol di akun Twitter pribadinya.

Casillas merupakan legenda hidup untuk Madrid dan timnas Spanyol karena berhasil memberikan gelar sepanjang karier profesionalnya. Kiper kelahiran Mostoles, Madrid, memenangi lima gelar Liga Spanyol dan tiga gelar Liga Champions. Casillas juga pemain dengan jumlah penampilan terbanyak kedua dengan 725 laga dan hanya kalah dari Raul Gonzalez (741 laga). Sementara itu bersama timnas Spanyol, Casillas meraih dua gelar Piala Eropa 2008 dan 2010 serta trofi Piala Dunia 2010. (*)

Serangan Jantung, Iker Casillas Masuk Rumah Sakit

Kamis, 02/05/2019

Iker Casillas

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.