Senin, 20/05/2019

Terbaik di Prancis, Mbappe Ingin Tinggalkan PSG

Senin, 20/05/2019

Kylian Mbappe (dailymail)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Terbaik di Prancis, Mbappe Ingin Tinggalkan PSG

Senin, 20/05/2019

logo

Kylian Mbappe (dailymail)

KORANKALTIM.COM - Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, kembali mengejutkan Eropa dan dunia, tetapi kali ini bukan melalui aksi apiknya di lapangan hijau. Pemain berusia 20 tahun ini secara tersirat menyampaikan hasratnya untuk hengkang dari Parc des Princes.  

Uniknya lagi, pernyataan itu disampaikan Mbappe ketika menerima penghargaan Player of the Year dari Ligue 1, atas performanya musim ini yang telah membantu tim asal kota Paris itu mempertahankan gelar juaranya.  

“Ini adalah momen yang sangat penting untuk saya,” kata Mbappe. “Tentu saja musim ini agak mengecewakan, tapi itulah sepak bola. Saya telah belajar banyak di (PSG), dan saya rasa mungkin ini waktunya saya untuk mengemban tanggung jawab yang lebih besar,” kata Mbappe seperti dilansir dari Indosport.com. “Mungkin saya bisa melakukan itu di PSG, atau bisa saja di tempat lain.” Imbuhnya.

Pernyataan itu mengundang banyak tanya, bahkan dari manajer PSG, Thomas Tuchel, yang terekam kamera dalam raut muka terkejut ketika mendengar pemainnya menyampaikan pesan tersebut di hadapan publik internasional. 

Pemain Timnas Perancis tersebut telah berlaga untuk Les Parisiens sejak tahun 2017 dengan status pinjaman, sebelum dipermanenkan seharga 166 juta Euro (sekitar Rp2,6 triliun) dari AS Monaco.  Dilansir dari Dailymail, baru-baru ini, Real Madrid dikabarkan tertarik menggunakan jasa Mbappe guna memenuhi misi Los Galacticos jilid 3.   (*)

Terbaik di Prancis, Mbappe Ingin Tinggalkan PSG

Senin, 20/05/2019

Kylian Mbappe (dailymail)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.