Selasa, 27/08/2019

Hadapi Pemuncak Klasemen Sore Ini, Mitra Kukar Tak Gentar

Selasa, 27/08/2019

Mitra Kukar

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Hadapi Pemuncak Klasemen Sore Ini, Mitra Kukar Tak Gentar

Selasa, 27/08/2019

logo

Mitra Kukar

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG – Mitra Kukar menjalani laga berat dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2019 Selasa (27/8/2019) sore ini saat menyambangi markas pemuncak klasemen sementara Grup Timur, PSIM Yogyakarta, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Namun meski didukung penuh dengan suporter fanatiknya, punggawa Naga Mekes tidak keder. Anindito Wahyu dan kawan-kawan malah termotivasi untuk memenangi laga bertajuk big match tersebut.

Playmaker Mitra Kukar  Atep yang juga mantan pemain Persija dan Persib Bandung menegaskan dirinya dan rekan-rekannya tidak pernah merasa takut menghadapi lawan manapun termasuk PSIM dan siap mengalahkan tuan rumah. “Kondisi tim sangat bagus, adaptasi lapangan juga cukup baik. Kami tahu PSIM pemuncak klasemen dan bermain di kandang mereka, tapi bukan berarti kami takut. Kami juga ingin memperbaiki posisi di klasemen, artinya kemenangan akan mengangkat kami di klasemen. Motivasi, semangat kami untuk kemenangan sangat besar. Kami ingin menang di sini,” tegas Atep.

Terpisah, Pelatih Mitra Kukar FC Rafael Berges Marin memastikan anak asuhnya sudah siap menghadapi PSIM meski mengaku laga sore ini sulit karena factor kebugaran, sebab rombongan baru saja menjalani perjalanan Solo-Jogjakarta.

“Tapi kami dalam momen yang bagus, anak-anak berlatih bagus dan bermain bagus (melawan Persis Solo, Red.). Kami juga perlu hasil yang bagus. Kami harus bermain bagus dan serius, jika bermain bagus kami punya kans untuk menang,” sebut Rafa.

Rafa masih belum bisa menurunkan dua pemain regulernya, Anindito Wahyu Eminarno dan Firli Apriansyah. Meski sudah sembuh dari cedera yang menerpa, mereka berdua kondisinya belum bagus 100 persen.

Namun pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut tidak panik. Ia menegaskan masih ada pemain lainnya yang siap menggantikan peran kedua pemain tersebut. “Saya sangat hormat dengan pemain, saya harap pemain sudah siap, siap mental dan fisik, yang pasti besok (hari ini, Red.) kami siap menghadapi PSIM,” sebut Rafa. (*)


Penulis: */Muhammad Heriansyah

Editor: Aspian Nur

Hadapi Pemuncak Klasemen Sore Ini, Mitra Kukar Tak Gentar

Selasa, 27/08/2019

Mitra Kukar

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.