Sabtu, 16/09/2017

Suami Nani Wijaya Membaik Pasca serangan Jantung

Sabtu, 16/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Suami Nani Wijaya Membaik Pasca serangan Jantung

Sabtu, 16/09/2017

logo

Suami Nani Wijaya, Ajip Rosidi membeberkan kondisi terkini kesehatannya pasca-terkena serangan jantung. Kondisinya mulai membaik seiring dengan perawatan yang ia terima. Tubuhnya sedikit lebih bugar dibandingkan saat mendapatserangan jantung.

“Saya masih dirawat di rumah sakit. Tapi dari saya kena serangan sudah lebih baik,” beber Ajip saat dihubungi awak media pada Kamis (15/9/2017).

Seperti diketahui, Ajip Rosidi harus dilarikan ke rumah sakit usai dikabarkan terkena serangan jantung pada Selasa, 12 September 2017 lalu. Kala itu, Ajip yang kebetulan sedang berada di Jakarta langsung dibawa ke RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk mendapat perawatan.

Terkait kabar dirinya yang terkena serangan jantung, Ajip Rosidi juga sedikit memberikan tanggapan. Meski tidak sepenuhnya membenarkan, Ajip mengatakan bahwa dirinya memang sedikit mengalami masalah pada jantung.Sayang, Ajip tidak bersedia memberikan keterangan lebih lanjut perihal sakit yang saat ini ia alami. Ajip menyarankan awak media untuk menanyakan detail perkembangan kondisinya langsung ke tim medis.

“Kamu cari informasinya ke dokter saja jangan dari saya,” tutup Ajip sebelum mengakhiri pembicaraan. (okz)

Suami Nani Wijaya Membaik Pasca serangan Jantung

Sabtu, 16/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.