Minggu, 11/06/2017

Absen Dulu karena Cedera Bahu

Minggu, 11/06/2017

Maria Sharapova

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Absen Dulu karena Cedera Bahu

Minggu, 11/06/2017

logo

Maria Sharapova

LONDON - Ambisi Maria Sharapova untuk segera kembali ke persaingan elite dunia terhambat setelah cedera paha mamaksanya mundur dari turnamen Grand Slam Wimbledon.

Sharapova yang telah berusia 30 tahun merupakan juara pada 2004 lalu. Setelah menjalani hukuman larangan bertanding selama 15 bulan, Sharapova berhak ikut lagi di Wimbldeon, meski harus melewati babak kualifikasi.

Namun cedera otot paha yang dialaminya membuat Shrapova mengurungkan niatnya untuk bertanding di turnamen lapangan rumput ini. “Setelah menjalani pemindaian ulang, saya tahu otot yang sempat mengalami masalah di Roma belum pulih sepenuhnya dan tak mungkin dipaksa bertanding di lapangan rumput,”  kata Sharapova. “Saya akan berusaha untuk memulihkan cedera dan berharap dapat mengikuti turnamen di Stanford pada 31 Juli mendatang,” lanjutnya.

Sharapova diijinkan kembali bertanding pada Stuttgart Open, April lalu setelah menjalani hukuman sejak Januari 2016. Ia lolos ke semifinal dan kemudian juga lolos ke babak 32 besar di Madrid Open. Namun permintaan wild card yang diajukan Sharapova untuk ikut turnamen grand slam Perancis Terrbuka ditolak oleh panitia. Karen itulah, Sharapova memutuskan tak mengajukan hal serupa diWimbledon dan memilih mengikuti tiga oertandingan pada babak kualifikasi. Namun kambuhnya cedera memaksa Sarapova mengubah rencananya. Ia  kemungkinan akan mengikuti turnamen di Stanford pada 31 Juli yang merupakan turnamen pemanasan menjalang US Open pada Agustus. Sharapuva pernah menjadi juara US Open 2006. (bkc)


Absen Dulu karena Cedera Bahu

Minggu, 11/06/2017

Maria Sharapova

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.