Minggu, 01/10/2017

Gabung Cavaliers, Wade Resmi Reuni dengan LeBron

Minggu, 01/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Gabung Cavaliers, Wade Resmi Reuni dengan LeBron

Minggu, 01/10/2017

CLEVELAND - Dwyane Wade secara resmi telah bergabung dengan Cleveland Cavaliers. Kabar itu sekaligus memastikan terjadinya reuni Wade dengan LeBron James.

Wade telah meneken kontrak berdurasi setahun dengan Cavaliers, Kamis (28/9). ESPN mengabarkan bahwa kesepakatan itu bernilai 2,3 juta dollar AS atau senilai Rp 31 miliar.

Kesepakatan Wade dengan Cavaliers sendiri memang sudah diperkirakan. Sempat mempertimbangkan sejumlah tim seperti Oklahoma City Thunder, San Antonio Spurs, atau pulang ke Miami Heat, pebasket 35 tahun itu akhirnya memutuskan gabung Cavaliers.

Salah satu faktornya apa lagi kalau bukan keberadaan mantan rekannya di Heat, LeBron James. Keduanya pernah bareng-bareng memenangi NBA dua kali semasa di Heat.

“Tidak ada tempat yang lebih baik untuk dituju saat ini untuk terus bermain dan bersaing di level tertinggi. Cleveland percaya dengan talenta saya dan apa yang bisa saya berikan ke pesaing untuk gelar juara ini sebagai pemain dan pemimpin,” ungkap Wade dikutip ESPN.

“Saya menantikan momen bertemu dan bermain bersama saudara saya lagi, LeBron. Kami sudah memenangi dua kejuaraan bersama-sama dan saya harap kami memenangi yang ketiga,” imbuh pemain yang sebelumnya memperkuat Chicago Bulls ini.

Kehadiran Wade akan menguntungkan bagi Cavaliers. Peraih tiga cincin juara NBA itu akan membantu Cavaliers, yang akan kehilangan point guard Isaiah Thomas akibat cedera sampai setidaknya Januari. 

Bersama Bulls musim lalu, Wade mencatatkan rata-rata 18 poin. Sedangkan dalam 14 musim kariernya, Wade rata-rata mengemas 23,3 poin, 5,7 assist, dan 4,8 rebound per pertandingan. (dtc)

Gabung Cavaliers, Wade Resmi Reuni dengan LeBron

Minggu, 01/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.