Rabu, 30/05/2018

Martinez Tetap Abaikan Nainggolan

Rabu, 30/05/2018

Roberto Martinez (depan)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Martinez Tetap Abaikan Nainggolan

Rabu, 30/05/2018

logo

Roberto Martinez (depan)

BRUSSELS - Roberto Martinez bersikukuh keputusannya tidak membawa Radja Nainggolanke Piala Dunia 2018 sudah tepat. Pelatih timnas Belgia itu mengaku pencoretan Nainggolan demi kepentingan yang lebih besar.

Sebelumnya, Martinez tidak memasukkan nama Nainggolan dalam daftar skuat Belgia untuk Piala Dunia 2018. Tentu saja keputusan ini mendapatkan respons penentangan karena Nainggolan bermain cukup bagi bersama AS Roma sepanjang musim.

Tapi, Martinez bergeming dan tetap pada apa yang sudah dia putuskan sejak awal. Baginya, sebuah kesalahan memanggil pemain hanya karena nama besarnya saja. “Saya tahu bahwa keputusan tidak memanggil Nainggolan akan membuat saya tidak populer. Itu adalah adalah pekerjaan dari pelatih timnas. Memang, jauh lebih mudah untuk memanggil pemain dengan nama besar,” ucap Martinez. “Tapi, itu akan menjadi kesalahan besar bagi semua pihak,” ucap mantan pelatih Everton menjelaskan.

Martinez memastikan bahwa keputusan untuk tidak memanggil Nainggolan sudah final. Pelatih berusia 44 tahun menilai ada pemain lain yang lebih sesuai dengan kebutuhan tim.

Dalam hal ini, Martinez merasa karakter bermain Nainggolan tidak sesuai dengan gaya bermainnya. “Saya memutuskan tidak membawa Nainggolan atas dasar performa pemain yang bisa diberikan pada timnya dan atas dasar peran berbeda yang dibutuhkan oleh tim ini,” ucapnya menegaskan. (lbc)

Martinez Tetap Abaikan Nainggolan

Rabu, 30/05/2018

Roberto Martinez (depan)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.