Share?

Besok, Zulkifli Hasan Buka Jambore BM PAN Kaltim di Pantai Tanah Merah Samboja


korankaltim
korankaltim
Posted: 14 Dec 2017
img

ZULKIFLI HASAN

TENGGARONG -  Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dijadwalkan membuka Jambore Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kalimantan Timur, di Pantai Tanah Merah Samboja, Kutai Kartanegara, Jumat (16/12) besok.


Selain membuka jambore berlevel nasional tersebut, Ketua MPR RI itu juga akan menghadiri pertemuan dengan tokoh masyarakat pesisir Kukar. Zulkifli akan berdialog dan menyerap aspirasi warga di kawasan kaya migas tersebut.


"Setelah pembukaan akan dilanjutkan dengan salat Jumat , kemudian dilakukan dialog dengan tokoh masyarakat pesisir," kata Ketua BM PAN Kaltim, Supriyadi.


Jambore BM PAN Kaltim akan dilaksanakan selama tiga hari, 15-17 Desember 2017. Tak kurang dari 1.500 peserta ambil bagian dalam kegiatan itu.


Selama kegiatan, peserta akan mengikuti berbagai agenda, di antaranya kepemimpinan, kepemudaan, politik, bela negara, oit bond, dan api unggun.


Supriyadi menjelaskan, kegiatan ini diharapkan mampu mengajak generasi  muda untuk berperan aktif dalam partai politik agar menjadi pemuda yang peduli, mau terlibat hal-hal positif untuk membangun daerah dan bangsa ini.


“Hal itu perlu ditanamkan pemahaman dan wawasan kebangsaan yang kokoh, agar pemuda melek politik,” jelasnya. (*)

berita POPULER


baca LAINNYA

Korankaltim.com - Cerdas Bersama Rakyat