Kamis, 28/09/2017

Jaang-Rizal Pasti Hadir

Kamis, 28/09/2017

SYAFRUDDIN

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jaang-Rizal Pasti Hadir

Kamis, 28/09/2017

logo

SYAFRUDDIN

SAMARINDA – Dari sembilan bakal calon gubernur (Bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kaltim, hanya Syaharie Jaang dan Rizal Effendy yang baru memastikan diri akan hadir dalam penyampaian visi misi yang akan digelar PKB pada 30 September sampai 1 Oktober 2017 ini di Balikpapan.

Adapun sembilan kandidat yang sudah mendaftar yakni lima bacagub; Syaharie Jaang, Isran Noor, Yusran Aspar, Rita Widyasari, dan Rusmadi. Sementara empat bacawagubnya ialah  Awang Ferdian Hidayat, Andi Sofyan Hasdam, Makmur HAPK, dan Rizal Effendi.

“Undangan sudah kita sebar kepada sembilan kandidat, namun baru pasangan Jaang-Rizal yang bersedia hadir dalam penyampaian visi misi. Sementara kandidat yang lain belum ada jawaban,” kata Ketua DPW PKB Kaltim, Syafruddin.

Udin menuturkan dalam penyampaian visi misi nanti, dirinya belum bisa memastikan kehadiran Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. “Karena tanggal 3 itu ketum ada acara. Namun kami akan terus melakukan komunikasi,” kata Ketua Fraksi PKB Kaltim ini.

Senada dengan Udin, Sekretaris DPD Demokrat Kaltim, Edy Russani menyatakan kesiapan Jaang dan Rizal untuk hadir dalam penyampain visi misi yang akan dilakukan PKB di Kota Minyak, sebutan kota Balikpapan. “Pokoknya kita siap lahir batin akan datang,”terang Edy, Kamis (28/9).

Dalam penyampaain visi misi nanti, kata Edy, akan dihadiri ratusan kader Demokrat. (sab)


Jaang-Rizal Pasti Hadir

Kamis, 28/09/2017

SYAFRUDDIN

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.