Selasa, 23/04/2024

Akhir Pekan Ini, Once Mekel di Big Mall Samarinda Meriahkan Hari Musik Nasional

Selasa, 23/04/2024

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Akhir Pekan Ini, Once Mekel di Big Mall Samarinda Meriahkan Hari Musik Nasional

Selasa, 23/04/2024

logo

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Akhir pekan ini, tepatnya tanggal 27 April hari Sabtu, Atrium Big Mall Samarinda di Jalan Untung Suropati dipastikan meriah.

Pasalnya, di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Tepian itu akan digelar Hari Musik Nasional 2024 yang digagas  Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) sekaligus untuk memperingati Hari Musik Nasional tahun 2024.

"Pengurus pusat sepakat dengan DPD PAPPRI Kaltim untuk menggelar kegiatan Hari Musik tingkat nasional di Samarinda. Seharusnya  tanggal 9 Maret tapi karena berdekatan dengan bulan puasa Ramadan akhirnya kami laksanakan 27 April nanti. Mudahan bisa membawa dampak positif bagi perkembangan musik di Kaltim," kata Sekjen PAPPRI Dwiki Darmawan yang dikenal sebagai musisi Krakatau Band.

Tahun ini tema yang diangkat adalah Musik Untuk Semua, dengan harapan dapat mengugah semua betapa pentingnya peran musik dalam kehidupan kita.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Kaltim Muhammad Faisal mengatakan ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan saat kegiatan nanti. "Pertama talkshow jam satu siang sekaligus perayaan puncak Hari Musik yang akan dihadiri Ketua Umum Tony Wenas dan Pj Gubernur Kaltim serta undangan lainnya," ujar Faisal yang juga Ketua Panitia Pelaksana.

Sementara malam hari pukul 19.00 WITA ada Pentas Musik PAPPRI Pusat berkolaborasi dng PAPPRi Kaltim,

"Sudah bisa dipastikan tampil Dwiki Darmawan dan istri Ita Purnamasari, Sandy Canester, Sarah Fajira serta puncaknya Once Mekel. Dari Kaltim akan ada pasti persembahan dari Samarinda, Balikpapan dan Bontang" tutup Faisal bersemangat. (*)

Akhir Pekan Ini, Once Mekel di Big Mall Samarinda Meriahkan Hari Musik Nasional

Selasa, 23/04/2024

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.