Senin, 03/07/2017

Bupati Sampaikan Pesan Khusus kepada 5 Kadis Baru

Senin, 03/07/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bupati Sampaikan Pesan Khusus kepada 5 Kadis Baru

Senin, 03/07/2017

logo

ILUSTRASI

TANA PASER – Pada penghujung Ramadan 1438 H, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie melantik dan mengambil sumpah jabatan 102 Aparatur Sipil Negara (ASN) III dan IV di lingkup Pemkab Paser.

Bupati juga melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama yang mengisi atau menduduki jabatan Kepala Dinas (Kadis) yakni Drs Untung sebagai Kepala BKPP, Ir Madju Pangihutan sebagai Kepala DPMPTSP, Murhariyanto sebagai Kepala Disdikbud, Amininsyah sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Abd Basyid sebagai Kepala DLH.

Yusriansyah secara khusus menyampaikan harapan-harapannya kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru dilantik tersebut. 

Yusriansyah kepada Kepala BKPP berpesan agar membenahi data kepegawaian, memberi kemudahan kepada ASN dalam memperoleh hak-haknya dan memberi perhatian kepada upaya peningkatan kapasitas ASN. “Baru-baru ini telah diterbitkan PP Nomor 11/2017 tentang Manajemen Kepegawaian, saya harap saudara bisa segera mengimplementasikannya di daerah kita. Yang tidak kalah pentingnya, adalah kemampuan BKPP dalam melakukan perencanaan karier pegawai agar dapat dijamin bahwa Pemkab ketika menempatkan seseorang dalam suatu jabatan, akan memperoleh pejabat siap pakai,” ucapnya.

Kepala Kepala Disdikbud, Yusriansyah berpesan supaya dapat memastikan kegiatan proses belajar-mengajar berlangsung sebagaimana mestinya dan segera mengatasi setiap kendala serta, menjamin seluruh anak usia sekolah memperoleh akses yang memadai untuk mengikuti pendidikan. “Hal lain, adalah pentingnya kita memastikan bahwa kualitas pendidikan yang kita berikan kepada generasi penerus adalah pendidikan yang bermutu,” ujarnya.

Sedangngkan untuk Kepala DPMPTSP, Yusriansyah berharap dapat menghadirkan wajah pelayanan Kabupaten Paser yang berkualitas kepada para investor dan masyarakat. Dengan menyederhanakan persyaratan dan prosedur, sehingga pihak yang membutuhkan pelayanan merasa nyaman. “Gunakan teknologi informasi agar pelayanan menjadi akurat dan mudah, cegah inefisiensi dalam pelayanan sehingga daya saing daerah dapat meningkat, Saya berharap Saudara dapat proaktif menarik investor, bukan menunggu,” sebutnya.

Ia juga meminta peran aktif DPMPTSTP dalam merumuskan cara-cara meningkatkan kualitas pelayanan terhadap penanaman modal dan perizinan yang masih melibatkan OPD lainnya. “Sedangkan untuk Kepala Dinas Ketahanan Pangan, saya minta saudara memberi perhatian kepada upaya edukasi diversifikasi pangan dengan memanfaatkan bahan pangan yang tersedia di daerah. Hal ini penting, agar kebergantungan kepada satu jenis bahan pangan dikurangi,” lanjutnya.

Untuk Kepala DLH Kabupaten Paser, Yusriansyah berharap adanya upaya-upaya membangun kesadaran terhadap pentingnya menjaga kualitas lingkungan hidup. “Saya ucapkan selamat bekerja kepada para pejabat yang baru dilantik, Mari kita bersinergi menunjukkan etos kerja dan karya nyata dalam bekerja, demi tercapainya Paser yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan serta bekerjalah dengan sebaik-baiknya, dan tinggalkan perilaku atau cara yang tidak sesuai kehendak zaman,” pungkasnya. (sur)


Bupati Sampaikan Pesan Khusus kepada 5 Kadis Baru

Senin, 03/07/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.