Sabtu, 08/07/2017

Polres Kubar Gelar Beragam Lomba

Sabtu, 08/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Polres Kubar Gelar Beragam Lomba

Sabtu, 08/07/2017

SENDAWAR – Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Bhayangkara 1 Juli 2017, Polres Kutai Barat membuka turnamen olahraga bagi satuan di Polres dan juga masyarakat umum di Kubar. 

Kapolres AKBP Pramuja Sigit Wahono mengatakan kegiatan itu guna memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sehingga olahraga sebagai kegiatan positif

dapat tersosialisasi ke masyarakat bersama Polri.

“Merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-71.  Dengan saling bertemu pada olahraga bersama akan menjalin silaturahmi antar Polri dan masyarakat. Sehingga dapat membangun kemitraan dengan baik,” paparnya.

Kapolres menambahkan, gelaran olahraga itu bukan berharap hadiahnya. Tetapi cara keakraban dalam olah raga, menunjukkan rasa kebersamaan dan keakraban antara personel, juga bersama masyarakat.  “Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Maka kemitraan harus terbangun dengan baik,” ujarnya.

Kapolres memaparkan, dalam rangka memperingati HUT  ke-71 Korps Bhayangkara itu, pesan Kapolri Jenderal Tito Karnavian bahwa polri harus lebih profesional dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat.

“Polri harus lebih profesional, modern dan terpercaya (Promoter). Polri harus meningkatkan kinerja, meraih kepercayaan masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” pupusnya.

Kabag Operasional Polres Kubar Kompol Sarman yang juga Ketua Pelaksana Turnamen Tenis Lapangan dalam HUT Bhayangkara itu melaporkan, bahwa khusus turnamen yang di bawahinya sudah selesai dilaksanakan.

“Turnamen tenis lapangan HUT Bhayangkara ke-71 Polres Kubar telah selesai. Juara satu diraih oleh peserta pasangan Nanang/Marthan, juara dua Heryansyah/H Ibramsyah, juara tiga Brigpol Asmuni/Nico, dan juara empat Junaedi/Kapten Darsono,” ungkapnya.

Sekedar dketahui, turnamen olahraga di Porles Kubar itu berlangsung sejak 3-8 Juli hari ini. Turnamen olahraga itu dengan induk turnamen adalah voli cup Kapolres Kubar. Acara itu dibuka oleh Kapolres AKBP Pramauja Sigit Wahono, Senin (3/7) lalu. (imr)

Polres Kubar Gelar Beragam Lomba

Sabtu, 08/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.