Selasa, 25/07/2017

Paguyuban Arema Berau Gelar Halal Bihalal

Selasa, 25/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Paguyuban Arema Berau Gelar Halal Bihalal

Selasa, 25/07/2017

TANJUNG REDEB – Guna mempererat silaturrahmi dan persaudaraan, Paguyuban Arema Kabupaten Berau menggelar Halal Bihalal, sekaligus dalam upaya membangun soliditas serta silodaritas sosial antar sesama warga Berau yang berasal dari Malang Jawa Timur.

Kegiatan ini pun dirangkai pelantikan Ketua baru Paguyuban Arema Berau, yang kini dijabat Ketua DPRD Syarifatul Syadiah.

Diungkapkan Wakil Bupati Berau Agus Tantomo, yang hadir dalam kesempatan tersebut, keberadaan paguyuban Arema diharap dapat terus membangun soliditas antar sesama anggota.

Sehingga keberadaan Aremania di Bumi Batiwakkal pun diharap bisa mendukung program pemerintah, guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Terlebih saat ini banyak warga Arema yang memegang peranan penting di Kabupaten Berau, salah satunya Ketua DPRD Syarifatul Syadiah.

“Kami berharap dukungan dari seluruh pihak dalam menjalan program pemerintah kedepan. Salah satunya kepada warga Arema yang ada di Kabupaten Berau in,” ujar Wabup Agus Tantomo.

Senada, Ketua Paguyuban Arema Berau Syarifatul Syadiah, berharap kebersamaan warga Arema dapat terus dipupuk dan dijaga, sehingga eksistensi paguyuban ini dapat terus bertahan. Serta memberi kontribusi positif terhadap pembangunan Kabupaten Berau kedepan.

“Saya sangat berharap dukungan semuanya dalam mengemban amanah ini. Semoga keberadaan warga Arema di Berau bisa terus eksis dan berkontribusi terhadap pembangunan daerah,” ungkapnya.(kbc)


Paguyuban Arema Berau Gelar Halal Bihalal

Selasa, 25/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.