Kamis, 28/09/2017

Tiang Listrik Tertabrak Listrik Padam

Kamis, 28/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tiang Listrik Tertabrak Listrik Padam

Kamis, 28/09/2017

TANA PASER – Beberapa hari belakangan, sejumlah di wilayah Kecamatan Tanah Grogot sempat mengeluhkan pemadaman listrik yang terjadi hingga Selasa (26/9). Warga mengeluh lantaran pemadaman tanpa pemberitahuan resmi dari PLN. Pemadaman terjadi sejak sore hingga menjelang waktu Salat Magrib.

“Waduh, kenapa lagi lampu kok mati, hingga Magrib begini belum juga menyala. Ada kerusakankah, atau ada sebab lainnya,” ungkap Dian, warga Desa Senaken sembari bergegas ke warung untuk membeli lilin.

Pemadaman listrik ini memang tak diketahui pasti penyebabnya. Warga terus bertanya-tanya karena tak seperti hari-hari normal.

Kepala Ranting PLN Area Tanah Grogot Rahmanto menyampaikan, pemadaman listrik dikarenakan ada tiang listrik PLN tertabrak kendaraan bermotor.

“Iya mas, ada dua tempat yang menjadi penyebab padamnya listrik, pertama adalah tiang listrik kami di daerah Desa Tapis ke arah Desa Jone ditabrak truck,” kata Rahmanto, kemarin.

Selain itu, lanjut ia, jaringan kabel jumper-an ada yang putus. Sehingga, perlu tahap penormalan. “Kedua, jaringan kabel jumper-an di depan workshop H Kahar putus. Ini masih tahap penormalan,” ucapnya.

Rahmanto meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan PLN di Kecamatan Tanah Grgoot karena pemadaman lampu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. “Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik bagi para pelanggan,” pungkasnya. (sur)

Tiang Listrik Tertabrak Listrik Padam

Kamis, 28/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.