Senin, 09/10/2017

Yogya dan Makassar Ramaikan JO Kaltim

Senin, 09/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Yogya dan Makassar Ramaikan JO Kaltim

Senin, 09/10/2017

TANJUNG REDEB - Masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Berau ke-64 dan Kota Tanjung Redeb ke 207, Dinas Parawisata dan Kebudayaan menggelar Jambore Otomotif  Kalimantan Timur. Dalam kegiatan panitia pelaksana juga menggelar Fun Rally yang diikuti sebanyak 35 tim berasal dari enam wilayah seperti dari Jogyakarta,  Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda dan Bontang.

Wakil Bupati Berau, H Agus Tantomo yang membuka Jambore Otomotif di halaman Pasar Sanggam Adji Dilayas (SAD) mengapresaisi Fun Rally dalam rangkaian Jambore Otomotif di tahun 2017 ini.

“Ini merupakn Jambore Otomotif pertama yang digelar di Kabupaten Berau, seharusnya ini menjadi momen yang tidak terlupakan,” terang Agus Tamtomo dalam sambutanya membuka acara, Sabtu (7/10).

Kehadiran peserta dari luar daerah diharapkan bisa berbagi cerita saat kembali ke kampung halaman. Agus berharap tentunya cerita yang baik akan kemajuan Kabupaten BErau dari semua sisi, terutama obyek wisatanya.

Disisi lain, panitia pelaksana Najamudin mengungkapkan terimakasih banyak atas kunjungan para peserta yang menyempatkan diri untuk bisa bergabung. Mengingat, peserta yang datang tidak saja dari Pulau Kalimantan, namun ada juga berasal dari luar Kalimantan yaitu dari Yogjakarta dan Makassar. (ind)


Yogya dan Makassar Ramaikan JO Kaltim

Senin, 09/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.