Sabtu, 14/10/2017

Warga dan Perusahaan Susun Program Bersama

Sabtu, 14/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Warga dan Perusahaan Susun Program Bersama

Sabtu, 14/10/2017

TANJUNG REDEB- Setelah menggelar pertemuan bersama antara masyarakat dan perusahaan yang difasilitasi pihak Kelurahan, disepakati permasalahan aktivitas blasting perusahaan yang telah merusak rumah warga, Kelurahan Gunung Panjang, Berau, diselesaikan dengan bantuan berupa program  - program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Apa yang menjadi kesepakatan ini, kami selaku masyarakat Gunung Panjang yang terkena dampak dari aktivitas blasting perusahaan PT SIS dan PT Ricobana Abadi, menerima dengan baik program yang disepakati seperti bantuan kelompok peternak dan petani, termasuk pembangunan fasilitas umum.,”ungkap Dedi, anggota LPM Gunung Panjang kepada Koran Kaltim, seusai pertemuan.

Menurut Wakil Lurah Gunung Panjang Kristian Bondonh, dampak aktivitas blasting benar- benar luar biasa. Dari hasil peninjauan pihak kelurahan ke lapangan, pihaknya menemukan rumah warga yang mengalami retak tidak wajar. Bahkan, bangunan masjid yang baru dirampungkan sudah mengalami retak hingga bagian kaca ada yang pecah.

“Kita disini netral, tidak ada kepentingan apapun. Yang pastinya, Apa yang menjadi kesepakatan saat ini dituangkan dalam sebuah berita acara sehingga kedua belah pihak tinggal komunikasi saja dalam menjalankan program-program yang telah disepakati. Kami juga sudah turun langsung ke lapangan dan membenarkan ada rumah warga yang retak,”pungkasnya.(ind)

Warga dan Perusahaan Susun Program Bersama

Sabtu, 14/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.