Kamis, 30/11/2017

Hari Ini, 40 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Koran Kaltim

Kamis, 30/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hari Ini, 40 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Koran Kaltim

Kamis, 30/11/2017

logo

TANJUNG REDEB- Dalam rangka memperingati HUT Koran kaltim Ke 11 yang jatuh pada 22 Nopember 2017. Biro Koran Kaltim Berau, menggelar Turnamen Futsal Lokal Berau yang dilaksanakan dari 30 November - 3 Desember. Turnamen tersebut diikuti sebanyak 40 tim lokal Berau.

Ketua panitia pelaksana, Eka P Jogras menjelaskan dari 40 tim yang mengikuti turnamen, sebanyak enam tim merupakan undangan yaitu Sahbandar, Pop Polres Berau, Bandara Kalimarau, PT SIS, Diknas dan Sat Reskrim Polres Berau. “Untuk pembukaan sendiri, rencanaya akan dibuka langsung Bupati Muharram. Juga akan dihadiri oleh Ketua KONI, Kapolres dan undangan lainya. Semoga saja, dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan baik,”terangnya.

Wartawan Biro Berau SKH Koran Kaltim, Indra yang juga merupakan penanggung jawab kegiatan menerangkan, kegiatan ini terlaksana atas kepercayaan Manajemen Koran kaltim ke Biro Berau. Terkhusus, selalu mendapat dukungan dan arahan dari Pimpinan redaksi (Pimpred) Koran Kaltim, Desman Minang. Sehingga, diyakini pelaksanaan yang berjalan selama empat hari tersebut bisa terlaksana dengan baik. 

“Saya ucapkan juga terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah belerja dengan baik. Tinggal pelaksanaan saja yang akan kita tekankan agar berjalan sesuai harapan. Semoga saja, Bapak Bupati H Muharram bisa hadir langsung dan tidak lupa juga diucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas,” pungkasnya. (ind)

Hari Ini, 40 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Koran Kaltim

Kamis, 30/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.