Selasa, 19/12/2017

Kasdim Pimpin Apel Danramil-Babinsa

Selasa, 19/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kasdim Pimpin Apel Danramil-Babinsa

Selasa, 19/12/2017

TANJUNG REDEB - Dalam rangka menghadapi permasalahan di wilayah binaan Danramil maupun Babinsa, Senin (18/12). Kodim 0902/Trd menggelar Apel Danramil-Babinsa se Kabupaten Berau. Melalui pelaksanaan  binter ini diharapkan bisa untuk mendukung tugas pokok TNI AD ke depan.

Kasdim 0902/Trd Mayor Ahcmad Asobirin mengatakan kegiatan apel ini merupakan rutin tiap tahun dilaksanakan. Tentu saja, poin penting yang diharapkan dalam pelaksanaan ini bagaimana seluruh Danramil dan Babinsa bisa mendengarkan dan memahami apa yang menjadi paparan dari para narasumber yang disiapkan. Selain itu juga, tentu ini merupakan persiapan menjelang Pilkada Serentak tahun depan dan diharapkan dapat berjalan lancar dan aman. “Seluruh prajurit diharapkan tidak ada melakukan pelanggaran lagi, contohnya apabila melakukan kegiatan yang melanggar aturan maka akan berdampak tidak baik bagi diri, keluarga dan satuan,” terangnya.

Disampaikan juga, agar pelaksanaan saat ini bisa benar-benar menjadi pedoman bagi seluruh prajurit TNI AD yang ada di Kodim 0902/Trd Berau.” Pelaksanaan ini dilakukan guna meningkatkan kemampuan aparat kowil, sehingga dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi mereka bisa benar-benar terselesaikan dengan baik. Pelaksanaan dilakukan selama dua hari ini dari Senin sampai Selasa besok,” pungkasnya. (ind)

Kasdim Pimpin Apel Danramil-Babinsa

Selasa, 19/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.