Rabu, 20/12/2017

Tim Terpadu Harus Punya Action Plan

Rabu, 20/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tim Terpadu Harus Punya Action Plan

Rabu, 20/12/2017

SENDAWAR–Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan, meminta agar Tim Terpadu Pemkab Kubar memiliki Action Plan (rancang aksi) agar saat turun ke lapangan, tim tersebut dapat menghadapi kendala di masyarakat.

“Sebelum turun ke lapangan untuk mengecek terkait hal apapun, sehingga diketahui dan dapat diatasi kendala yang ditemukan,” tegas FX Yapan, memimpin Rapat Evaluasi Tim Terpadu Pengendalian dan Penertiban IMB, Kebersihan Daerah Milik Jalan (DMJ) serta pengecer BBM, pengamanan lokasi Bandara Melalan dan aset daerah, di Lantai III, Kantor Bupati di Sednawar, baru-baru ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Edyanto Arkan menambahkan, selain rancangan aksi, perlu kerjasama dan optimalisasi di tingkat kecamatan, kampung, hingga Rukun Tetangga (RT). “Para camat dalam wilayah agar  melaksankan pengawasan, pengendalian. Jika ada penertiban, maka Tim Terpadu akan turun tangan, dengan

bantuan kecamatan,” bebernya.

Edyanto Arkan mengungkapkan, dengan melibatkan aparatur pemerintah 16 kecamatan se-Kubar, agar tanggap dengan segala keadaan lingkungan sekitar. Rancang aksi bagi Tim Terpadu kedepan yakni meningkatkan kinerjanya. (imr)


Tim Terpadu Harus Punya Action Plan

Rabu, 20/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.