Senin, 11/09/2017

Ashanty Sudah Dipinang Partai Politik

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ashanty Sudah Dipinang Partai Politik

Senin, 11/09/2017

logo

Gambar penyanyi Ashanty yang mencalonkan diri sebagai Wali Kota Malang sempat menghebohkan warganet. Tak sedikit yang percaya penyanyi 32 tahun ini bakal ‘nyemplung’ ke dunia politik mengikuti sang suami, Anang Hermansyah.

Meski membantah soal beredarnya pencalonan tersebut, namun Ashanty membuka peluang dirinya untuk berpolitik.

“Kalau ke depannya aku gimana, ke depan itu kita enggak pernah tahu dan memprediksi seperti apa. Cuma untuk saat ini enggak dulu,” kata Ashanty di Jakarta baru-baru ini.

Gara-gara foto yang beredar luas soal pencalonan Wali Kota Malang, kabarnya Ashanty justru kebanjiran tawaran. Beberapa partai politik disebut-sebut telah melakukan pendekatan dengan ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut. Benarkah?

“(Pinangan partai politik) ada deh,” ucapnya seraya berteka-teki.

Menurutnya, tren artis ikut berpolitik merupakan hal yang wajar. Terutama jika para artis memiliki ilmu dasar berpolitik.

“Menurutku kalau memang mumpuni dan memiliki basic yang benar, enggak apa-apa. Jangan karena artis lalu dianggap enggak punya basic, salah juga itu. Artis juga ada yang kuliah dan ngerti politik kok,” ujar Ashanty. (l6c)

Ashanty Sudah Dipinang Partai Politik

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.