Senin, 03/07/2017

Rasyid Minta Pelayanan Publik Kembali Normal

Senin, 03/07/2017

Abdul Rasyid

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Rasyid Minta Pelayanan Publik Kembali Normal

Senin, 03/07/2017

logo

Abdul Rasyid

TENGGARONG - Ketua Fraksi Golkar DPRD Kutai Kartanegara Abdul Rasyid menyampaikan ucapan Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kukar. Ditemui di sela-sela aktifitasnya, Rasyid sapaan akrabnya menyampaikan Idul Fitri merupakan momentum untuk saling memaafkan.

“Memohon maaf itu tidak otomatis berarti kita bersalah. Tetapi memohon maaf berarti kita lebih menghargai persahabatan dibandingkan ego pada diri pribadi. Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya pribadi, atas nama keluarga dan juga selaku anggota Komisi II DPRD mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf yang pernah dilakukan,” katanya. 

Terkait pelayanan pemerintahan pascalibur panjang lebaran, Rasyid yang juga Ketua DPD Golkar Kukar ini menyampaikan pelayanan tidak boleh terganggu, justru harus ditingkatkan pascalibur panjang lebaran. “Saya pikir semua masyarakat pasti sedang menunggu pelayanan pada hari pertama dan seterusnya, karena otomatis sebelumnya seluruh pelayanan khususnya yang berkaitan dengan pemerintahan dan perizinan diliburkan,” tegasnya. 

“Oleh karena itu saya mengimbau agar seluruh PNS tidak ada yang membolos dan sudah bisa bekerja seperti biasa dan pelayanan kepada masyarakat sudah bisa dijalankan,” tambah Rasyid. (Adv/hei)


Rasyid Minta Pelayanan Publik Kembali Normal

Senin, 03/07/2017

Abdul Rasyid

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.