Rabu, 20/06/2018

Rawat Inap Tetap Buka 24 Jam

Rabu, 20/06/2018

BAHRANI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Rawat Inap Tetap Buka 24 Jam

Rabu, 20/06/2018

logo

BAHRANI

SANGATTA -Libur panjang lebaran 2018 layanan kesehatan di Kutim tetap buka 24 jam. Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Kesehatan Bahrani lewat instruksikan ke seluruh puskesmas agar mengatur jadwal untuk menyesuaikan cuti bersama tersebut.

“Kami telah instruksikan untuk tetap melaksanakan pelayanan. Seperti rawat inap, emergency itu tetap buka 24 jam. Tidak boleh tutup,” tegasnya saat ditemui di kantornya, beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk layanan poli, Bahrani menerangkan agar seluruh staf dapat menyesuaikan dengan kekuatan personil yang ada di lapangan.

“Di Kecamatan, jika stafnya mencukupi tetap dibuka seperti hari biasa, tapi jika tidak harap menyesuaikan seperti rumah sakit yang meliburkan polinya,” terangnya

Adapun layanan kesehatan yang akan buka di hari libur nanti, mantan direktur RSUD Kudungga ini menyebut lebih menfokuskan pada wilayah kecamatan.

“Kalau di kota kan banyak rumah sakit. Jadi layanan 24 jam diberlakukan seperti puskesmas di kecamatan Bengalon, Busang, Muara Ancalong. Sedangkan untuk Kecamatan Sangkulirang, Sandaran , lalu Kaubun, Karangan tidak terlalu dikhawatirkan mengingat di sana sudah ada rumah sakit Sangkulirang,” ungkapnya.

Hal tersebut senada dengan arahan Bupati Ismunanadar bahwa pelayanan kesehatan tetap dilaksanakan seperti hari biasa. Dan kepada pimpinannya agar bias mengatur petugas yang akan berjaga.

“Pelayanan kesehatan tetap dibuka seperti biasa,” pintanya.(adv/yul1116)

Rawat Inap Tetap Buka 24 Jam

Rabu, 20/06/2018

BAHRANI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.