Rabu, 27/06/2018

Bupati Minta Kepala Dinas Ikut Kunjungan ke Kecamatan

Rabu, 27/06/2018

KOORDINASI - Bupati Ismunandar memberi arahan kepada pejabat.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bupati Minta Kepala Dinas Ikut Kunjungan ke Kecamatan

Rabu, 27/06/2018

logo

KOORDINASI - Bupati Ismunandar memberi arahan kepada pejabat.

SANGATTA - Bupati Kutim Ismunandar ingin melihat langsung perkembangan di tiap wilayah kecamatan. Untuk mengoptimalkan penerapan solusi di lapangan maka Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) teknis diminta ikut dalam kunjungan tersebut.

Ismunandar menjelaskan sudah menjadi tujuan Pemkab untuk melakukan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan di seluruh wilayah Kutim tidak terkecuali desa dan kecamatan. Untuk itu diharapkan kehadiran SKPD teknis dalam kunjungan Pemkab Kutim dalam waktu dekat.

“Kan 30 Juni semua menghadiri pernikahan anak Asisten Pemerintah Kutim di Samarinda. Esoknya 1 Juli bersama kita start ke Kecamatan Muara Ancalong. Lewat L2, Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar),” katanya saat pimpin rapat coffee Morning, Senin (25/6).

Dia menambahkan, kunjungan ini selain ada agenda rapat koordinasi bersama jajaran pemerintah kecamatan, kepala desa sekaligus ajang halal bihalal dengan masyarakat wilayah pedalaman.

“Sorenya lanjut ke Kecamatan Muara Bengkal di mana malamnya bersilaturahmi dengan warga. Pagi 2 Juni lanjut ke Long Mesangat, lalu Busan,” bebernya.

Ismunandar yang biasa disapa ini juga memastikan agar SKPD yang hadir dalam kunjungan mampu memberikan solusi atas kendala yang dihadapi oleh warga kecamatan. Untuk warga pesisir kunjungan direncanakan pada 9 Juni mendatang.

“Di rapat yang dibahas tentang kebutuhan dasar seperti infrastruktur jalan, pendidikan, lalu kesehatan. Jangan lupa Dinas Perkebunan siapkan data mengingat permasalahan lahan plasma kerap muncul,” tegas mantan Sekda Kutim ini.

Ismunandar yang didampingi Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan Sekda Irawansyah juga mengingatkan kepada seluruh Kepala SKPD untuk hadir dalam silahturahmi Pemkab Kutim pada 28 Juni di Gedung serba guna, Bukit Pelangi Pukul 09.00 Wita.

“Jangan lupa 28 Juni kita silahturahmi mulai dari pejabat, pegawai hingga TK2D diharapkan hadir,” kata suami dari Encek UR Firgasih ini.

Sebelumnya, dalam rapat rutin ini juga dibahas solusi penyediaan listrik di RSUD Kudungga hingga ke pusat perkantoran Bukit Pelangi. Kemudian penetapan lokasi pembuangan sampah terakhir dan evaluasi jalur pengaman musibah kebakaran di tiap SKPD termasuk Kantor Bupati dan DPRD. (adv/yul1116)


Bupati Minta Kepala Dinas Ikut Kunjungan ke Kecamatan

Rabu, 27/06/2018

KOORDINASI - Bupati Ismunandar memberi arahan kepada pejabat.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.