Minggu, 15/07/2018

Malam Ini Nobar di Hotel MJ Aja, Bisa Dapat Voucher Nginap

Minggu, 15/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Malam Ini Nobar di Hotel MJ Aja, Bisa Dapat Voucher Nginap

Minggu, 15/07/2018

logo

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Sukaria perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia, sudah sampai pada titik puncak. Keseruan laga partai final, antara Kroasia dan Prancis tentu tidak akan dilewatkan begitu saja.

Menyaksikan detik-detik lahirnya jawara dunia baru, bersama kerabat, kawan dan sahabat  sudah menjadi tradisi. Hotel MJ Samarinda memberikan penawaran yang sangat sayang untuk dilewatkan.

"Malam ini partai final, kami gelar nonton bareng (nobar), mulai dari pukul 23.00 WITA," ujar Sales Marketing Hotel MJ Samarinda Noviana Sari kepada korankaltim.com, Minggu (15/7/3018) siang.

Tapi, ada yang berbeda dengan Nobar yang digelar di Hotel MJ malam ini.  Selain layar super lebar yang memungkinkan semua yang hadir bisa menyaksikan aksi para pemain, namun anda juga bakal dimanjakan dengan sajian cemilan dan minuman yang dipastikan membuat acara nobar menjadi lebih seru dan hangat.

"Kami juga siapkan hadiah menarik, sampai voucher menginap. Kapan lagi nobar piala dunia bisa dapat voucher menginap," kata Novi.

Untuk bisa bergabung dalam agenda nobar seru di Hotel MJ, lanjut Novi, Anda hanya perlu membayar Rp50 ribu. Informasi dan pemesanan bisa menghubungi 0823-5323-9989. 

"Atau bisa datang langsung ke Hotel MJ, Jl Kh Khalid Nomor 1 Samarinda," ungkap Novi. 


Penulis : Rusdi

Editor : Supiansyah


Malam Ini Nobar di Hotel MJ Aja, Bisa Dapat Voucher Nginap

Minggu, 15/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.