Senin, 18/03/2019

Ribuan Warga Meriahkan Acara Puncak MRSF 2019

Senin, 18/03/2019

Kapolres Berau bersama artis ibukota Indra Bekti dan Brisia Jodi deklarasi dan foto bersama

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ribuan Warga Meriahkan Acara Puncak MRSF 2019

Senin, 18/03/2019

logo

Kapolres Berau bersama artis ibukota Indra Bekti dan Brisia Jodi deklarasi dan foto bersama

TANJUNG REDEB - Polres Berau khususnya Sat Lantas Polres Berau menggelar acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF). Dalam acara puncak MRSF tersebut, diikuti ribuan milenial yang tergabung dalam berbagai komunitas kendaraan. Acara digelar di GOR Pemuda Berau dan komunitas yang hadir di acara tersebut ikut serta untuk mendeklarasikan meningkatkan keamanan berlalu lintas.

“Kita berharap semua yang hadir di sini dan bahkan komunitas lain yang ada di Indonesia dengan adanya komitmen deklarasi keselamatan diri kita masing-masing. Siapapun yang jadi biker atau pengendara tentu yang utama adalah keselamatan lalu lintas,” kata Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono dalam deklarasinya, Minggu (17/3).

Pada kesempatan itu juga, Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Berau M Gazali jiga ikut serta membaca deklarasi kepada seluruh Generasi milenial untuk mendukung road safety menuju zero accident yaitu, antara lain, generasi yang peduli keselamatan berlalu lintas, mendukung sepenuhnya Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas dan siap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Dengan harapan, komitmen ini bisa kita pegang guna mengurangi angka laka lantas di jalan raya,” harap Gazali.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Berau, AKP Wisnu Dian Ristanto menambahkan, selain menggelar berbagai kegiatan di acara puncak saat ini seperti pertandingan PUBG dan jalan santai dengan dibagikan ribuan kupon.

Polres Berau juga menghadirkan sejumlah artis Ibukota untuk menghibur masyarakat Berau di Lapangan Pemuda antara lain, Brisia Jodie (Indonesian Idol), Suci Amelia (Rising Stars), dan Ilham (KDI).

“Banyak hadiah menarik menanti diantaranya, 3 unit sepeda motor. Pada acara puncak MRSF dan kami juga adakan Jalan Santai dengan menyediakan seabrek hadiah. Kupon Jalan Sehat diberikan secara gratis. Kami juga menyiapkan stan (tenda) untuk para pedagang, dan stan kuliner,” terangnya.

Adapun rute Jalan Santai mengambil start di Jalan Mangga I (depan GOR) ke Jalan Manggis menuju Jalan SA. Maulana, kemudian menuju Jalan Pemuda, dan finis Lapangan Pemuda (GOR). 

“Rutenya sengaja kami ambil jarak dekat saja, karena habis jalan santai ada olahraga bersama. Setelah itu baru masuk sesi hiburan. Dan bersyukur, antusias warga Berau sangat luar biasa dan kemeriahan serta suksesnya acara ini tidak lepas dari dukungan semua pihak termasuk Pemkab Berau,” pungkasnya. (adv/Ind)

Ribuan Warga Meriahkan Acara Puncak MRSF 2019

Senin, 18/03/2019

Kapolres Berau bersama artis ibukota Indra Bekti dan Brisia Jodi deklarasi dan foto bersama

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.