Jumat, 24/08/2018

Akhir Tugas Luis Milla di Timnas Indonesia

Jumat, 24/08/2018

Luis milla ( indosport )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Akhir Tugas Luis Milla di Timnas Indonesia

Jumat, 24/08/2018

logo

Luis milla ( indosport )

CIKARANG – Kegagalan Timnas Indonesia U-23 melaju ke perempatfinal cabang olahraga sepakbola Asian Games 2018 itu sekaligus menjadi akhir tugas Luis Milla sebagai pelatih Timnas U-23 Indonesia. Sebelumnya Luis Milla dibebani target lolos ke semifinal sepak bola putra Asian Games 2018. Sebagaimana telah dinyatakan petinggi PSSI, karier Luis Milla di Timnas U-23 Indonesia berakhir jika gagal ke semifinal. "Kontrak Luis Milla itu kan sampai akhir Agustus ini, kanti kami perpanjang atau tidak diperpanjang itu kan tergantung prestasi," tegas Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Jakarta dilansir SuperBall.id.

Jika berbicara prestasi, sejak dikontrak sebagai pelatih Timnas U-23 Indonesia pada 20 Januari 2017, Luis Milla belum mampu mempersembahkan apa pun. Pria Spanyol berusia 52 tahun itu hanya mampu mempersembahkan medali perunggu kepada Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017 Malaysia. Padahal, Luis Milla ditargetkan membawa pulang medali emas dari pesta olahraga terbesar di kawasan Asia Tenggara itu.

Terlepas dari kegagalan demi kegagalan itu, para pengurus dan penggemar sepak bola Indonesia tetap harus berterima kasih kepada Luis Milla. Luis Milla setidaknya telah menanamkan fondasi dan membangun kepercayaan diri kepada para pemain Indonesia untuk menjadi pesepak bola berkualitas. Indonesia memang butuh proses dan waktu yang panjang untuk memiliki tim berkualitas. Tim yang hebat tidak lahir dari cara-cara instan, tapi dari proses berkesinambungan.

Selamat jalan, Luis Milla, terima kasih atas baktimu kepada Timnas U-23 Indonesia. (*)

Akhir Tugas Luis Milla di Timnas Indonesia

Jumat, 24/08/2018

Luis milla ( indosport )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.