Jumat, 13/07/2018

Bripka Bajuri Bhabinkamtibmas Terbaik se-Kaltim

Jumat, 13/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bripka Bajuri Bhabinkamtibmas Terbaik se-Kaltim

Jumat, 13/07/2018

logo

BONTANG – Bhabinkamtibmas Loktuan, Bripka Bajuri, kembali menorehkan prestasi gemilang. Tak tanggung-tanggung, laki-laki yang gemar olahraga adventure moke (motor kecil) ini, berhasil menyabet predikat bergensi di jajaran kepolisian Polda Kaltim, sebagai Bhabinkamtibmas terbaik se Kaltim.

Bajuri berhasil mengharumkan nama Polres Bontang di lomba yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tahun ini. Bajuri terpilih sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang inovatif dan cekatan dalam menjaga situasi kamtibmas di daerah kerjanya.

Pria kelahiran 20 Oktober 1979 ini sudah menghabiskan waktunya 9 tahun melayani masyarakat di wilayah kerjanya. Di mata warga Loktuan, Bajuri sosok polisi yang humoris dan perhatian dan cukup dikenal dari mulai anak-anak hingga orangtua. Bahkan kesehariannya selalu ikut nimbrung dan kumpul bersama warga sekitar.

Penghargaan tersebut merupakan yang kedua kalinya yang Bajuri dapatkan. Sebelumnya Bajuri menjadi yang terbaik di Bontang.  “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan ini, dan saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh pihak termasuk masyarakat kota Bontang, khususnya warga Loktuan, yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Loktuan,” kata Bajuri.

Bajuri menambahkan, penghargaan ini justru membuatnya untuk semakin meningkatkan kinerjanya, bukan malah berpuas diri dan melupakan pekerjaannya. “Justru dengan penghargaan ini semakin memacu saya untuk semakin lebih aktif dan semakin meningkatkan kinerja saya,” ujarnya.

Ia menjelaskan, penghargaan tersebut dapat ia raih karena banyaknya laporan masyarakat yang mengatakan bahwa keberadaannya sebagai bhabinkamtibmas di loktuan membawa banyak perubahan baik di wilayah tersebut.

Idenya yang membuka layanan kantor di rumah guna memudahkan masyarakat untuk melapor jika ada gangguan kamtibmas, ternyata cukup memberikan kredit poin bagi Bajuri. Sehingga ia pun dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik se Kaltim. Untuk itu, Bajuri menegaskan akan terus lakukan pendekatan kepada masyarakat. 

Selain Bripka Bajuri, penghargaan lain juga diterima anggota Polres Bontang yakni Bripda Asmar Syaputra, personel Sabhara Bontang uyang berhasil menjadi juara ketiga dai Kamtibmas se Kaltim. (cil)

Bripka Bajuri Bhabinkamtibmas Terbaik se-Kaltim

Jumat, 13/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.