Jumat, 12/07/2019

Istri Sibuk Bekerja, Anak Tiri Dicabuli Oknum Tenaga Honorer di Bontang

Jumat, 12/07/2019

Ilustrasi ( Foto: net )

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Istri Sibuk Bekerja, Anak Tiri Dicabuli Oknum Tenaga Honorer di Bontang

Jumat, 12/07/2019

logo

Ilustrasi ( Foto: net )

KORANKALTIM.COM, BONTANG – Hidup bersama bapak tiri jadi musibah bagi Bunga, nama samara. Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), gadis ini jadi korban pencabulan SY, ayah tirinya selama bertahun-tahun, tepatnya sejak kelas 5 SD. Akibat perbuatannya itu, SY harus diamankan di Polres Bontang untuk menjalani proses hokum atas laporan ibu korban. 

“Pelaku bekerja sebagai tenaga honorer di salah satu kelurahan,” kata Kasubbag Humas Polres Bontang, Iptu Suyono saat dikonfirmasi. 

Perilaku bejat itu dilakukan SY  ketika istrinya yang jadi asisten rumah tangga bekerja. “Aki pelaku lebih sering dilakukan siang hari di kamar anaknya,” terang Suyono. 

Di rumahnya, Bunga memiliki kamar sendiri dan tidur bersama adiknya. Saat ibunya bekerja, dan pelaku istirahat kerja, maka tindakan tak senonoh tersebut ia lakukan. “Awalnya dipaksa, lama kelamaan penyitaan handphone jadi alasan pelaku, akhirnya korban tak berkutik,” ungkapnya. 

Ibu korban mengetahui perbuatan suaminya itu dari adik korban. Adik korban yang juga seorang perempuan  mengaku sering melihat bapak tirinya mengganggu kakaknya. “Karena adiknya tak mengerti, jadi hanya menyebut bapak mengganggu kakaknya,” beber Suyono. 

Kala itu, sang kakak mencari handphone-nya, dan sang adik menyebut pasti dibawa bapaknya. “Jadi alasan Hp disita membuat korban mau melayani nafsu birahinya (SY), dan rata-rata terjadi di siang hari,” ujarnya. 

Dari ucapan adiknya yang berusia sekira 10 tahun, ibu korban mulai curiga. Hingga bertanya pada korban dan barulah korban mengakui bahwa dia sering dipaksa melayani nafsu birahi bapak tirinya itu. “Awalnya dipaksa, dan Hp korban menjadi alasan pelaku, karena sering main Hp,” terang Suyono. 

Ketika aksi bejat itu diketahui pada Maret 2019, ibu korban tak langsung melaporkan kelakuan suaminya. Ia mempertimbangkan dengan meminta saran dari keluarga. Hingga barulah 24 Juni lalu, kasus pencabulan tersebut dilaporkan ke Polres Bontang. 

Saat itu juga, pelaku diamankan di Polres Bontang. Sementara hasil penyidikan unit PPA Polres Bontang, korban memang sudah dicabuli berkali-kali sampai tak terhitung, namun tidak terjadi kehamilan. (*)


Penulis: */Cholisoh

Editor: Aspian Nur

Istri Sibuk Bekerja, Anak Tiri Dicabuli Oknum Tenaga Honorer di Bontang

Jumat, 12/07/2019

Ilustrasi ( Foto: net )

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.