Rabu, 23/10/2019

Tiket Jalan Santai Koran Kaltim Mulai Diserbu Warga

Rabu, 23/10/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tiket Jalan Santai Koran Kaltim Mulai Diserbu Warga

Rabu, 23/10/2019

logo

KORANKALTIM.COM, BONTANG - Animo masyarakat Kota Bontang untuk mengikuti jalan santai, yang digelar Koran Kaltim, dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) ke-13 tahun, ternyata cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dari banyaknya pemesanan tiket jalan santai kepada panitia jalan santai Koran Kaltim.

Menurut kordinator jalan santai HUT Koran Kaltim ke-13 tahun, Olis, cukup banyak warga yang memesan tiket jalan santai melalui telepon selularnya. “Ya, banyak warga yang sudah menelpon dan meminta agar disimpankan tiket jalan santainya,” ujar Olis.

Walaupun tiket jalan santai HUT ke-13 Koran Kaltim, hingga saat ini belum siap karena masih dalam proses pencetakan. Namun, siapapun bisa memesan terlebih dahulu tiket jalan santai yang dipatok seharga Rp5.000. dan pemesanan pun bisa melalui telepon selular di nomor  0852-5020-8669. “Silakan pesan terlebih dahulu. Yang jelas kami akan mendahulukan penjualan tiket kepada yang sudah pesan terlebih dahulu,” katanya.

Olis juga menyampaikan jalan santai yang akan digelar pada Minggu, 24 November mendatang, di Lapangan Kodim 0908/Bontang, akan dibanjiri puluhan doorprize menarik, disamping hadiah utama sebuah sepeda motor. “Ayo buruan pesan tiket jalan santainya. Cuma Rp5000 saja, jika beruntung bsia membawa pulang sepeda motor, dan puluhan hadiah menarik lainnya. Ada sepeda gunung, televisi, kipas angin dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Jalan santai inipun didukung Pemerintah Provinsi Kaltim, DPRD Provinsi Kaltim, Pemerintah Kota Bontang, DPRD Kota Bontang, Kodim 0908/Bontang, Polres Bontang, PT Pupuk Kaltim, Badak LNG, ASTRA Motor, Klinik Sambera, Dunia Fried Chicken, Hotel Raodah, Happy Pappy dan masih banyak lagi. (kk)

Tiket Jalan Santai Koran Kaltim Mulai Diserbu Warga

Rabu, 23/10/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.