Rabu, 31/01/2018

FHI Kaltim Beri Waktu Sebulan

Rabu, 31/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

FHI Kaltim Beri Waktu Sebulan

Rabu, 31/01/2018

SAMARINDA – Sanksi yang diberikan Federasi Hoki Indonesia (FHI) Kaltim kepada Abdul Halim, Ketua Umum Pengkot FHI Balikpapan karena mengirimkan tim hoki ke ajang diluar agenda PB FHI, membuat dirinya harus lengser dari jabatan yang ada sekarang. Karena itulah FHI Kaltim sudah menunjuk tiga orang perwakilan untuk menggelar musyawarah kota luar biasa (Muskotlub) mencari pengganti Halim.

Sekum FHI Kaltim Ahmad Daud menjelaskan pengprov memberikan mandat kepada KONI Balikpapan untuk menunjuk tim karetaker mereka yaitu Mustamin Tong Tong sebagai ketua, Arifin sekretaris dan Jumadi Bhakti sebagai anggota agar melaksanakan Muskotlub secepatnya.

“Kami sudah terima surat dari KONI Balikapapan dan 3 nama ini yang akan melaksanakan muskotlub untuk pemilihan ketua baru FHI Balikpapan. Nantinya kepengurusan lain tergantung ketua terpilih, dipertahankan atau diganti. Yang jelas kami memberikan waktu sebulan untuk dilaksanakan,” papar Daud.

Dengan tim karetaker yang telah ditunjuk dirinya berharap bisa terlaksana tepat waktu sesuai dengan yang diberikan oleh FHI Kaltim. “Kami rasa cukup lama waktu yang diberikan untuk menggelar Muskotlub dan melakukan sosialisasi terkait dengan calon serta persiapan untuk pelaksanaannya,” jelas Daud lagi.

FHI Kaltim berharap siapapun yang menjadi ketua FHI Balikpapan nantinya dapat menjadi contoh sehingga kejadian yang sama tidak terulang dan atlet tidak menjadi korban. “Kami ingin seluruh daerah taat aturan sesuai yang sudah ditetapkan oleh PB FHI serta pengprov,” tegas Daud. (rgn)

FHI Kaltim Beri Waktu Sebulan

Rabu, 31/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.