Minggu, 09/07/2017

Kukar Dominasi Selekda MTB

Minggu, 09/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kukar Dominasi Selekda MTB

Minggu, 09/07/2017

TENGGARONG – Tim Kukar berhasil mendominasi seleksi daerah (selekda) Mountain Bike (MTB) di Samarinda, Sabtu (8/7) akhir pekan lalu. Tiga atlet binaan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kukar yang diterjunkan di tiga kelas berhasil memboyong medali.

Ketiga atlet tersebut adalah Rizal yang berhasil mendapatkan medali emas di kelas pemula, Jokowi medali emas di kelas junior dan terakhir ada Erick yang mampu membawa pulang medali perunggu dikelas senior.

Dengan begitu Jokowi dipastikan dikirim ke Lubuklinggau, Sumatera Selatan, untuk mengikuti kejurnas MTB tahun ini. “Jokowi dipastikan mengikuti kejurnas MTB di Lubuklinggau karena lolos seleksi,” kata Ketua harian ISSI Kukar, Aji Riza.

Dilanjutkannya, ketiga atlet MTB yang juara tersebut sejak jauh hari disiapkan untuk selekda tersebut, karena memang diproyeksikan untuk lolos ke kejurnas MTB di Lubuklinggau. “Ketiga altlet ini memang kita siapkan secara berkesinambungan. Jika ada kejuaraan-kejuaraan ditingkat daerah maupun nasional langsung kita sertakan saja. Target kita memang lolos di kejurnas MTB yang tahun ini akan digelar di Lubuklinggau,” ujarnya. (ale)


Kukar Dominasi Selekda MTB

Minggu, 09/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.