Jumat, 20/07/2018

Mitra Kukar FC vs Persija Jakarta : Lanjutkan Tren Positif!

Jumat, 20/07/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Mitra Kukar FC vs Persija Jakarta : Lanjutkan Tren Positif!

Jumat, 20/07/2018

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar FC bertekad melanjutkan trens positif dengan mengalahkan tamunya, Persija Jakarta, saat kedua tim akan saling bertemu malam ini, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, dalma lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

Konfidensi tim kesayangan Mitra Mania ini cukup tinggi lantaran sang tamu datang dengan kondisi yang sulit, lantaran terkendala kebugaran. Sebab Bambang Pamungkas dan kawan-kawan baru saja tiba di Tenggarong kemarin sore dan malam ini sudah harus bertanding.

Momen ini nampaknya akan menjadi fokus tuan rumah untuk mengamankan tiga poin di kandang. seperti yang diungkapkan Asisten Pelatih Asep Suryadi saat menghadiri konferensi pers pra pertandingan, kemarin.

Menurutnya kondisi kurang pas untuk Macan Kemayoran tersebut akan dimamfaatkan. “Kami ingin memanfaatkan momentum 3 pertandingan kandang dengan kemenangan. Sekarnag saatnya fokus ke Persija,” ucapnya. 

Kendati demikian, Asep sangat mewaspadai tim asal ibukota tersebut karena Persija merupakan tim yang kuat. Menurutnya, Bayu Pradana dan kawan-kawan harus bekerja keras untuk memenangi laga.

“Kami tahu kekuatan Persija, jadi kami harus bekerja keras. Besok pertandingan penting tapi kami ingin 3 poin,” tegas Asep. “Saat ini anak-anak cukup percaya diri pasca kemenangan atas Sriwijaya,” tegasnya.

Namun Naga Mekes perlu waspada, sebab ada dua pemain andalannya dipastikan absen kali ini, Hendra Adi Bayauw yang cedera saat latihan resmi terakhir dan Mauricio Leal yang menjalani masih diobservasi pasca cedera bahunya.

Tetapi itu bukan masalah besar bagi Asep, sebab ia dan tim pelatih lainnya sudah menyiapkan pengganti keduanya. Untuk posisi Bayauw, sambungnya, Asep berencana menurunkan Septian David Maulana yang laga terakhir melawan Sriwijaya mampu mencetak gol. Selain itu, Andre Agustiar juga menjadi opsi yang bagus untuk diposisi yang sama.

Asep juga menyiapkan Saepuloh Maulana menggantikan posisi Mauricio. Asep dinilai pantas menggantikan peran Mauricio karena dalam motivasi yang tinggi, pasca mencetak gol perdana dalam karir profesionalnya ke bawang Sriwijaya.

“Tapi kita masih punya Septian David Maulana dan Andre Agustiar yang bisa menggantikan posisi Hendra Bayauw. Sedangkan di belakang masih ada Saepulloh Maulana yang kemarin berhasil memecahkan telur golnya,” kata Asep.

Terpisah, Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengakui cukup menghadapi Mitra Kukar dalma kondisi kebugaran anak asuhnya sedang terganggu, lantaran baru tiba di Tenggarong. Sehingga Teco memutuskan tidak menggelar latihan dan lebih memilih mengistirahatkan anak asuhnya.

“ Sekarang kita harus istirahat. Kita tidak ambil latihan malam karena baru tiba. Kita fokus untuk istirahat saja. Kita ingin dapat poin karena ini pertandingan terakhir putaran pertama,” pungkas Teco. (kk)


Mitra Kukar FC vs Persija Jakarta : Lanjutkan Tren Positif!

Jumat, 20/07/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.