Rabu, 01/05/2019

Di Francesco Bakal Gantikan Gatusso?

Rabu, 01/05/2019

Gennaro Gattuso

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Di Francesco Bakal Gantikan Gatusso?

Rabu, 01/05/2019

logo

Gennaro Gattuso

MILAN – Performa naik turun AC Milan sejatinya tak membuat posisi Gennaro Gattuso goyah. Namun kursi manajer itu hanya akan diduduki mantan pemain Rossoneri itu sampai akhir musim ini. Manajemen Milan saat ini melakukan pendekatan kepada mantan pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco.

Milan menjauh dari posisi empat besar Liga Italia. Itu didapat setelah cuma menang satu kali dalam tujuh laga terakhir. Sisanya, Milan menderita empat kekalahan dan dua imbang. Tim besutan Gattuso juga gagal ke final Coppa Italia. Mereka kalah dari Lazio dengan agregat 0-1.

Masih ada empat laga Serie A laga yang bisa dimenangi Milan untuk masuk ke empat besar, yang artinya mendapat tiket ke Liga Champions. Milan masih akan bertahan dengan Gattuso hingga akhir musim.

Keputusan itu didapat dari pertemuan Gattuso dengan para petinggi Milan di Casa, yang melibatkan direktur Leonardo, Ivan Gazidis, dan Paolo Maldini. Menurut Sport Mediaset, Gattuso bisa kehilangan pekerjaannya di Milan pada akhir musim, terlepas apa yang akan capaiannya. 

Pihak klub sedang mengevaluasi mantan pelatih Roma dan Sassuolo, Di Francesco, sebagai pelatih Milan. Di Francesco dipecat oleh Roma bulan lalu. Perannya kini digantikan oleh Claudio Ranieri. (fi)


Di Francesco Bakal Gantikan Gatusso?

Rabu, 01/05/2019

Gennaro Gattuso

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.