Jumat, 15/09/2017

Andi P Iskandar Bisa Dua Periode di MI Kaltim

Jumat, 15/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Andi P Iskandar Bisa Dua Periode di MI Kaltim

Jumat, 15/09/2017

SAMARINDA – Andi P Iskandar ternyata masih diharapkan oleh sebagian pengurus olahraga di daerah untuk tetap memimpin Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Kaltim periode 2017-2021. Menurut Sekum MI Kutai Kartanegara (Kukar) H Hanafi, yang menjadi alasan pengurus muaythai di daerah berharap ketua yang lama tetap memimpin karena dianggap berhasil membawa tim muaythai Kaltim juara nasional sejak 2013 silam.

“Melihat prestasi itu tentu tak ada alasan untuk tidak memilih beliau lagi jadi ketua MI Kaltim. Beliau masih kami anggap mampu memimpin meski memang masih banyak yang dibenahi. Tapi saya yakin kekurangan yang ada saat ini bisa teratasi kalau Pak Andi tetap jadi ketua umum,” kata Hanafi.

Andi P Iskandar sendiri terpilih jadi ketua umum periode 2014-2017 dan karena dianggap berhasil mengangkat prestasi muaythai Kaltim di tingkat nasional di tahun 2013-2015. 

“Saya berterima kasih dan bersyukur kalau memang daerah-daerah tetap mau saya memimpin lagi di MI Kaltim. Memang sampai saat ini ada beberapa daerah yang sudah mendukung saya, seperti Kukar, Balikpapan, PPU dan Kutim,” jelas Andi.

Pencalonan dirinya untuk jadi ketua MI Kaltim periode kedua menurut Andi merupakan amanah yang harus dijalankan dan dirinya siap untuk itu. “Saya punya harapan di masa mendatang muaythai punya gedung sendiri untuk berlatih, sehingga pembinaan bisa berjalan dengan baik dan prestasi lebih meningkat,” harapnya.

MI Kaltim sendiri akan menggelar musyawarah olahraga provinsi (Musorprov) Senin (25/9) pekan depan di Hotel Grand Kartika. Panitia pelaksana sudah membuka pendaftaran untuk calon ketua sejak Senin (11/9) lalu hingga Minggu (17/9) lusa. Namun sampai kemarin  belum ada bakal calon yang mengambil formulir. (rgn)

Andi P Iskandar Bisa Dua Periode di MI Kaltim

Jumat, 15/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.