Senin, 19/11/2018

HASTO: Kantor PDIP Boleh Dipakai Hajatan

Senin, 19/11/2018

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

HASTO: Kantor PDIP Boleh Dipakai Hajatan

Senin, 19/11/2018

logo

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

LAMONGAN – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memulai Safari Kebangsaan ke beberapa wilayah Jawa Barat dan berlanjut ke daerah Jawa Timur. Di Lamongan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meresmikan kantor DPC di Jalan Kusuma Bangsa, Gang Kertanegara II, Tumenggungan, Kecamatan Lamongan.

Hasto ditemani Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat. Hadir pula Ketua DPD PDIP Jawa Timur Kusnadi, Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Oentari, Ketua DPC PDIP Kabupaten Lamongan Reso Supranoto, Bupati Kabupaten Lamongan, Fadeli.

Di hadapan kader PDIP, Hasto mengingatkan semangat partai untuk dekat dengan rakyat. Dia mencontohkan kantor PDIP di manapun harus menjadi rumah bagi rakyat sekaligus pusat penggemblengan kader. Salah satunya di DPC Lamongan.

"Ini esensi dari kantor partai adalah rumah rakyat. Sebagai rumah rakyat, kantor ini dibuka kepada masyarakat untuk berbagai keperluan rakyat. Misal untuk keperluan rapat ibu-ibu PKK di tanggal 8 setiap bulannya. Untuk hajatan masyarakat juga dibuka," kata Hasto di lokasi.

PDIP terus membangun berbagai kantor partai di daerah. Semua kantor bukan milik pribadi, namun atas nama DPP PDI Perjuangan. Dengan begitu, maka semua aset partai yang telah diinventarisasi akan menjadi aset permanen partai yang tak bisa dipindahfungsikan.

"Dengan aset tetap, ini menunjukkan bahwa PDIP adalah partai yang akan tetap hidup bersama rakyat. Kami akan terus membangun kantor. Minggu depan, di Kabupaten Kulonprogo juga akan kami resmikan," ungkap Hasto.

Usai peresmian, acara dilanjutkan dengan konsolidasi Pemenangan Pemilu Serentak 2019. Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Lamongan Reso Supranoto menegaskan, kader di daerahnya siap memenangkan partai berlambang banteng moncong putih sekaligus capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Bahwa konsolidasi kita final, tidak ada persoalan. Kita tinggal instruksi DPP Partai melalui arahan Pak Sekjen dalam rangka Pemenangan PDI Perjuangan dan Pemenangan calon presiden dan wakil presiden kita, Jokowi-Ma'ruf Amin. Kami taat instruksi," jelas Reso.

Ketua DPD PDIP Jawa Timur Kusnadi menuturkan, safari kebangsaan ini sudah pernah dilakukan Megawati Soekarnoputri 10 tahun lalu. Safari politik ini sekaligus konsolidasi dengan para kader.

"Dan hari ini Pak Sekjen dan Pak Djarot melakukan road show, bagi kami, teman-teman di Lamongan suportif yang semangat gerakan kami lebih struktur dan massif, dan menjadi tujuan untuk memenangkan PDIP dan Capres-Cawapres untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Dengan arahan Pak Sekjen itu kita bisa melaksanakan sebaik-baiknya," ucapnya. (mdk)


HASTO: Kantor PDIP Boleh Dipakai Hajatan

Senin, 19/11/2018

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.