Selasa, 30/04/2019

Tim Sofyan Hasdam Klaim Tertinggi, Sudah Raup 14.200 Suara Menuju Senayan

Selasa, 30/04/2019

Sofyan Hasdam

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tim Sofyan Hasdam Klaim Tertinggi, Sudah Raup 14.200 Suara Menuju Senayan

Selasa, 30/04/2019

logo

Sofyan Hasdam

KORANKALTIM.COM, BONTANG –Mayoritas warga Bontang masih memberikan suaranya kepada mantan wali kota dua periode, Sofyan Hasdam yang maju seabagai calon anggota DPR RI. 

Hal ini terlihat dari perolehan suara Hasdam yang hampir mencapai 15 ribu, khusus wilayah Bontang.

Kepemimpinan Sofyan hasdam, suami dari Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni ini, masih membekas di hati masyarakat Bontang. Dengan gaya low profile-nya dan sesekali melempar joke-joke yang mampu mencairkan suasana menjadi akrab di setiap acara-acara yang dihadirinya. 

Bukan hanya itu, Ketua KKSS Kaltim ini, terbilang berhasil dalam membangun kota Bontang sehingga dijuluki Bapak Pembangunan oleh warganya.

Kebanyakan masyarakat Bontang masih merindukan gaya kepemimpinan Sofyan Hasdam.

Hal ini terbukti dari hasil rekap suara di tingkat kecamatan menunjukkan hal tersebut.  Meski belum rampung secara keseluruhan, tapi rekap C1 yang dilakukan tim Sofyan Hasdam membuktikan kuatnya dukungan tersebut.

Menurut kordinator Tim Data Andi Sofyan Hasdam, Muslim Manshur, hasil rekap Ci yang mereka miliki, Sofyan Hasdam sudah mengantongi suara sebanyak 14.200 suara.

“Hasil rekap C1 menunjukkan, Pak Sofyan Hasdam sudah mengumpulkan 14.200 suara,” kata Muslim, Senin, (29/4/2019).

Dengan data yang sudah masuk, Muslim meyakini, Sofyan Hasdam akan meraih suara tertinggi di Bontang dibandingkan caleg lainnya yang ikut bertarung. 

Sekadar diketahui, Sofyan Hasdam bertarung untuk DPR RI dari Partai Nasdem.

“Dari rekap C1, kami yakin Pak Sofyan akan menang telak di Bontang. Oleh karena itu, mohon kepada tim dan masyarakat untuk ikut berpartisipasi mengawal suaranya, karena sisa perhitungan yang ada masih rawan terjadi migrasi, baik secara internal partai maupun internal dapil,” pungkasnya.


Penulis: Olis

Editor: M. Huldi

Tim Sofyan Hasdam Klaim Tertinggi, Sudah Raup 14.200 Suara Menuju Senayan

Selasa, 30/04/2019

Sofyan Hasdam

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.