Senin, 13/05/2019

Raih Suara Terbanyak, Puji Setyowati Minta Doa Selalu Sehat

Senin, 13/05/2019

Puji Setyowati SH MHum

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Raih Suara Terbanyak, Puji Setyowati Minta Doa Selalu Sehat

Senin, 13/05/2019

logo

Puji Setyowati SH MHum

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kaltim Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Samarinda dari Partai Demokrat nomor urut 1, Hj Puji Setyowati SH MHum berhasil meraih sebanyak 24.600 suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 17 April kemarin. Ini berdasarkan formulir DC 1 hasil Pleno KPU Kaltim.

Istri Wali Kota Samarinda H Syaharie Jaang dan sudah 18 tahun mendampingi sang suami mulai wakil wali kota dan wali kota ini banyak bersentuhan langsung dengan kaum ‘emak-emak’ sebagai wakil maupun ketua TP PKK Samarinda. Wajar kalau dirinya meraih suara terbanyak di Dapil I Kota Samarinda.

Meski demikian, Puji yang banyak memegang organisasi ini tak mau jemawa dan berbangga diri. Mantan dosen Politeknik Negeri Samarinda ini menyebut raihan suaranya sebagai amanah besar dari warga Samarinda yang telah mempercayai menjadi wakilnya di DPRD Kaltim.

“Melihat perolehan suara yang telah diplenokan KPU Kaltim, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan warga Samarinda. Insya Allah kami akan menjalankan amanah besar yang diberikan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin,” sebut Puji yang memiliki basis suara merata dari berbagai organisasi yang dipimpinnya, salah satunya bergelut di Tim Penggerak PKK yang mayoritas kalangan ibu-ibu mulai di tingkat RT, kelurahan, kecamatan dan kota.

Selain ketua TP PKK, Puji juga diamanahkan sebagai ketua Forum Kota Sehat (Forkots) Samarinda, Ketua Perkumpulan Pemberantasan Tuberculosis Indonesia (PPTI) Samarinda, ketua umum Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Samarinda, ketua TP UKS Samarinda, Bunda PAUD dan beberapa organisasi lainnya.

Begitu pula kepada para relawan dan simpatisan Puji Setyowati, ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras, kerja ikhlas menyampaikan program ke rumah-rumah sehingga bisa memperoleh suara seperti sekarang ini. “Doakan kami selalu sehat, amanah dan bisa membawa Kaltim, khususnya Samarinda lebih maju lagi dengan kebersamaan,” ucap Puji.

Tidak hanya itu, Puji menyampaikan rasa dukacitanya kepada para petugas penyelenggara Pemilu yang meninggal selama proses pelaksanaan Pemilu 2019. Dimana di Samarinda sebanyak 3 orang pejuang Pemilu yang meninggal dunia.

“Mohon doanya lagi, setelah kita sama-sama menentukan pilihan pada 17 April kemarin, sekarang bersama sudah melihat hasil perhitungan yang telah pleno oleh KPU Kaltim. Mari kita tetap saling menghargai dan menjaga kondusif kota. Masih ada keputusan resmi dari KPU. Ini yang akan menjadi patokan yang sesungguhnya,” tegas Puji. (*)

Raih Suara Terbanyak, Puji Setyowati Minta Doa Selalu Sehat

Senin, 13/05/2019

Puji Setyowati SH MHum

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.