Selasa, 10/10/2017

Hanura Tunggu Jadwal DPP

Selasa, 10/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hanura Tunggu Jadwal DPP

Selasa, 10/10/2017

SAMARINDA – DPD Hanura Kaltim hingga kini belum juga menjadwalkan penyampain visi misi kepada kandidat bakal calon gubernur (Bacagub) dan bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Kaltim 2018-2023. Pasalnya, Hanura masih menunggu jadwal pasti dari DPP.

 “Masih menunggu jadwal dari pusat,” kata  Ketua DPD Hanura Kaltim, Herwan Susanto. Senin (9/10). 

Ketua Tim Penjaringan Pilkada Hanura, Hadi Siswanto menuturkan, untuk teknis penyampain visi misi nanti, setiap kandidat akan dijatah waktu 1 jam untuk menyampaikan visi misi dan tanya jawab untuk 10 DPC Hanura Kaltim.

“Satu kandidat akan dikasih waktu 1 jam untuk menyampaikan visi misi dan tanya jawab kepada 10 DPC kabupten/kota,” katanya.

Dikatakanya, 10 DPC Hanura kabupaten/kota adalah ujung tombak partai yang juga akan menentukan nama-nama yang akan di bawa ke DPP. “Makanya mereka juga dilibatkan, agar mereka (10 DPC) mengerti visi misi calon gubernur,” sebut Hadi.

Usai penyampaim visi misi, lanjut Hadi, DPD Hanura akan melakukan survei untuk para kandidat, dan setelah itu, akan menggelar rapat pleno untuk menentukan tiga nama yang akan dikirim ke DPP.

“Paling cepat Nopember dan paling lambat Desember nama bacagub dan bacawagub sudah keluar,” tutupnya. (sab)


Hanura Tunggu Jadwal DPP

Selasa, 10/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.