Senin, 02/10/2023

Kesurupan Saat Manggung Malam Jumat

Senin, 02/10/2023

Happy Asmara (Instagram)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kesurupan Saat Manggung Malam Jumat

Senin, 02/10/2023

logo

Happy Asmara (Instagram)

 KORANKALTIM.COM - Happy Asmara dikabarkan kesurupan saat sedang mengisi acara di Pasuruan, Jawa Timur, pada Kamis (28/9/2023). Momen kesurupan di malam Jumat tersebut rupanya juga diwarnai insiden genset meledak.

"Tiap kali aku pusing atau apa, pasti ada kejadian sesuatu yang meledek. Kan kita ya bingung," ujar Happy Asmara saat live di TikTok dilansir dari suara.com.

Happy Asmara ternyata juga sedang datang bulan saat manggung di Pasuruan tersebut. Video Happy Asmara kesurupan saat manggung jadi viral dibagikan, termasuk oleh akun @lambe_turah pada Sabtu (30/9/2023).

"Semalam aku pengen baca-baca surat (pendek Al-Quran), aku kan lagi halangan jadi ya nggak bisa. Ya terbatas, mungkin cuma sholawatan," terang mantan kekasih Denny Caknan ini.

Dugaan penyebab Happy Asmara kesurupan pun dibicarakan. Selain lokasi yang cukup horor, Happy Asmara menyebut para kru yang datang bersamanya tak bisa mengontrol ucapan.

"Aku tiga hari itu syuting di tempat yang horor-horor. Sebenernya aku udah permisi. Tapi anak-anakku (kru) di sana tuh ngomongnya ngawur-ngawur di dalam gedung itu," tutup pelantun "Rungkad" tersebut.

Melihat ini, para netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya.

"Hantunya marah, kurang koplo katanya," seloroh akun @grani*** mengungkap pendapatnya tentang penyebab Happy Asmara kesurupan.

"Mungkin hantunya sampai akhir hayat belum pernah kesampean nyanyi di atas panggung ditonton banyak orang, sekarang sudah terwujud. Selamat ya hantu," balas akun @chikaangeli***.

Happy Asmara sebelumnya mengungkap apabila sering "ngereog" setiap malam Jumat, terutama malam Jumat Kliwon. Oleh sebab itu, Happy Asmara menjalani rukiah pada 2019 silam. 


Editor: Maruly Zainuddin

Kesurupan Saat Manggung Malam Jumat

Senin, 02/10/2023

Happy Asmara (Instagram)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.