Selasa, 23/01/2018

Yuk Nonton Penampilan 80 Pesenam Katim di Palaran, Sekarang.....

Selasa, 23/01/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Yuk Nonton Penampilan 80 Pesenam Katim di Palaran, Sekarang.....

Selasa, 23/01/2018

logo

SAMARINDA - 80 perserta pesenam senior dan junior Kaltim bersaing di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) dan kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov), yang dibuka langsung oleh Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya, Selasa (23/1). Saat ini pertandinngan tengah berlangsung di Kompleks Stadion Utama Katim di Palaran, Samarinda.

Dalam sambutannya Ketua Pengprov Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kaltim, Mursidi Muslim mengatakan kejurprov ini merupakan ajang mengukur keberhasilan atlet dan pelatih dalam membangun kekuatan di daerahnya untuk Kaltim.

"Karena memang untuk cabang olahraga senam ini tidak bisa instan, makanya kami mulai perkenalkan sejak dini. Artinya, pembinaan harus bergulir serta berkesinambungan dengan begitu Kaltim mampu mencetak atlet berprestasi," ujarnya.

Sementara Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya mengatakan ajang ini selain pembinaan juga merupakan seleksi atlet untuk berlaga di Porprov Kutim nanti. Zuhdi berharap atlet bisa tampil maksimal.

 "Dari data KONI, cabor senam ini salah satu cabang olahraga yang diandalkan, mudahan di PON 2020 nanti senam Kaltim bisa lebih baik dari sebelumnya dengan mempertahankan tradisi emas setiap PON ke PON," pungkasnya.


Penulis: Nancy

Editor: Firman Hidayat

Yuk Nonton Penampilan 80 Pesenam Katim di Palaran, Sekarang.....

Selasa, 23/01/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.