Senin, 24/07/2017

Loket Layanan Tersebar di Samarinda

Senin, 24/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Loket Layanan Tersebar di Samarinda

Senin, 24/07/2017

SAMARINDA - PDAM Tirta Kencana Samarinda mengharapkan masyarakat dan pelanggan untuk melakukan pembayaran tagihan air secara tepat waktu.  

Pasalnya, saat ini PDAM telah meningkatkan pelayanan, dan memberikan kemudahan pembayaran melalui loket pembayaran yang tersebar di Kota Samarinda.

Kasi Humas PDAM Tirta Kencana Samarinda HM Lukman menyebut, pelanggan semakin dimudahkan untuk melakukan pembayaran dengan hadirnya loket swasta.

“Jadi kami kerjasama dengan bank, Kantor Pos, sampai mini market, supaya membayar lebih mudah,” ujarnya.

Sementara untuk melakukan pengecekan, pelanggan bisa melakukannya secara mandiri di website resmi PDAM. 

Dengan begitu, kata Lukman pelanggan bisa memprediksi berapa tagihannya sebelum membayar di loket.

“Jadi sudah tahu dari rumah, dan bisa di cek dengan mudah.  Selain itu bisa juga cek tagihan di contact center,” paparnya. Untuk pelayanan pelaporan permasalahan layanan PDAM, Lukman menginformasikan agar pelanggan bisa menghubungi Contact Center Hotline 0541-2090000 atau SMS ke 0811552226.

“Silahkan Hubungi Contact Center dan No tersebut diatas dengan disertai alamat lengkap dan no telpon aktif agar memudahkan petugas ke lokasi untuk menindaklanjutinya,” tutur Lukman. (rs)


Loket Layanan Tersebar di Samarinda

Senin, 24/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.