Kamis, 31/08/2017

Cuma di Samarinda, Rapat Sambil Berwisata di Sungai Mahakam

Kamis, 31/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Cuma di Samarinda, Rapat Sambil Berwisata di Sungai Mahakam

Kamis, 31/08/2017

logo

SAMARINDA - Tak selamanya rapat harus berada di kantor. Kamis (31/8) Walikota Syaharie Jaang menggelar rapat persiapan Festival Mahakam, 3-5 November mendatang di atas Kapal Wisata Pesut Etam sekitar pukul 09.00 WITA.

mail.jpeg

Festival Mahakam merupakan salah satu rangkaian acara dari Dinas Pariwisata Samarinda yang sudah dilaunching pekan lalu dan sudah masuk dalam kalender event nasional.

"Kegiatannya tidak jauh berbeda dari tahun lalu yaitu rekor muri, 5 lomba di Sungai Mahakam, 10 panggung hiburan, 50 pemain sampe dari Kaltim, 100 band indie, 500 ibu anak menggambar, 1000 hudoq," ujar Kepala Dinas Pariwisata Samarinda, Muhammad Faisal dalam presentasinya.

 

 

Jika tahun lalu masih mendapat anggaran, namun tahun ini Faisal mengakui dalam APBD murni belum mendapatkan anggaran.

"Kami berharap dalam APBD Perubahan kami bisa mendapatkan dukungan anggaran," imbuhnya.

 

 

Di kesempatan yang sama Wali Kota Syaharie Jaang menambahkan event ini bisa dinikmati semua pihak sesuai seni yang diminati setiap masyarakat. Ia pun mengupayakan agar Festival Mahakam mendapat dukungan anggararan dalam APBD Perubahan.

"Kegiatan ini sudah saya usulkan untuk mendapat anggaran. Segera dipersiapkan segala perizinan lokasinya. Diharapkan semua instansi tidak hanya Dinas Pariwisata saja tapi juga instansi lainnya yang terkait," tuntas Jaang. 

Sebagai tambahan informasi Festival Mahakam telah memasuki tahun ke-17 beriringan dengan karir politik orang nomor satu di Samarinda ini. (ms)

 

Cuma di Samarinda, Rapat Sambil Berwisata di Sungai Mahakam

Kamis, 31/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.