Rabu, 19/07/2017

Diduga Banyak Utang, Suryana Gantung Diri

Rabu, 19/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Diduga Banyak Utang, Suryana Gantung Diri

Rabu, 19/07/2017

TANGERANG - Diduga terlilit utang, Suryana (36) warga Perumahan Pondok Paku Alam RT 02 RW 10 Kelurahan Paku Alam Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pintu kamar tidur, Rabu (19/7).

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander mengatakan Suryana tewas menggantung dengan jeratan kabel antena tv. Dugaan sementara, korban yang merupakan warga asli Kuningan itu depresi karena terlilit utang.

“Sehingga nekat berbuat seperti itu,” kata Alexander, seperti dilansir merdeka.com, Rabu (19/7) kemarin.

Menurut dia, dari hasil olah TKP pihaknya juga tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. 

Dijelaskannya, istri korban saksi yang pertama melihat langsung sang suami tergantung di pintu kamar tidur rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB.

“Saksi begitu membuka pintu menemukan korban dalam keadaan gantung diri di pintu kamar tidur dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” cetus Alex. 

Kemudian saksi memanggil warga sekitar dan ketua RW untuk meminta bantuan. Mengetahui kejadian tersebut, selanjutnya saksi-saksi dan keamanan lingkungan melaporkan kejadian penemuan tersebut kepada polisi. 

“Dugaan korban bunuh diri karena masalah ekonomi. Saat ini korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum mayat,” terang dia. (mdk)

Diduga Banyak Utang, Suryana Gantung Diri

Rabu, 19/07/2017

Berita Terkait

Berita Pilihan


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.