Rabu, 02/03/2022

Diiming-imingi Paket Internet 90 GB, Perempuan di Balikpapan Kirim Foto Paha

Rabu, 02/03/2022

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Diiming-imingi Paket Internet 90 GB, Perempuan di Balikpapan Kirim Foto Paha

Rabu, 02/03/2022

logo

Ilustrasi

KORANKALTIM.COM, BALIKPAPAN - Aksi diduga fetish dilakukan seorang kepada korban perempuan. Di mana terduga pelaku terlebih mengiming-imingi korban paket data Internet sebesar 90 GB. Korban diminta untuk mengirimkan foto paha kepada pelaku.

Hal ini dialami oleh salah seorang wanita di Balikpapan yang akrab disapa Dipa. Saat itu Dipa tiba-tiba mendapatkan pesan singkat melalui WhatsApp pada Senin (28/2/2022) sekira pukul 23.00 Wita. 

Pesan dari nomor tersebut langsung melakukan percakapan dengan Dipa dan mengajaknya untuk mendapatkan voucher kuota sebesar 90 Gb.

“Tiba-tiba ada chat WA dari nomor nggak dikenal. Terus dia nawarin kuota 90 Gb secara gratis tapi dengan satu syarat. Awalnya dia malu-malu untuk ngasih tahu syaratnya,” kata Dipa.

Pelaku meminta Dipa mengirimkan foto kedua pahanya. Setelah mengirimkan foto tersebut pelaku berjanji akan mengirimkan kode voucher kuota 90 Gb kepada Dipa. Bahkan untuk meyakinkannya, pelaku mengirimkan tangkapan layar testimoni dari wanita lain yang telah mengirimkan foto kedua pahanya.

“Jujur aku sering ngasih voucher ke siapapun yang mau turutin permintaanku. Banyak kok yang mau, kalau nggak percaya aku bisa screenshootin yang pernah aku kasih,” tulis pelaku dalam pesan WhatsApp. 

Terbujuk dengan rayuan pelaku, Dipa pun mengirimkan satu foto yang menunjukkan paha. Foto yang dikirimkan Dipa saat itu hanya mengenakan celana pendek dan langsung dikirim ke nomor pelaku. Namun bukannya kuota yang di dapat, pelaku justru tak kunjung mengirimkan kode voucher yang dijanjikan. 

“Penipu, hati-hati dengan modus ini pokoknya. Dijanjikan voucher 90 Gb kirim foto paha. Buat yang lain hati-hati.” ungkapnya.

Nasi sudah menjadi bubur, Dipa hanya bisa berharap pelaku segera tertangkap dan mengimbau kepada wanita lain agar tidak menjadi korban berikutnya.


Penulis: */Yudi Hadi

Editor: Supiansyah

Diiming-imingi Paket Internet 90 GB, Perempuan di Balikpapan Kirim Foto Paha

Rabu, 02/03/2022

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.